Sekda Ciamis Ikuti Sidang Paripurna Kunci Bersama Tahun 2020

Editor Lambang Kunci Bersama./visi.news/ismail hasbi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Tatang, bersama Asisten Pemerintahan, Ika Darmaiswara dan Kepala Badan perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ciamis, Andang Firman mengikuti Sidang Paripurna Kunci Bersama Tahun 2020.

Sidang Paripurna yang dipimpin Bupati Kuningan, Acep Purnama diselenggarakan secara virtual. Sekda Ciamis mengikuti kegiatan tersebut dari Ruang Video Conference Kantor Bupati Ciamis, Senin (28/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala Sub-Direktorat Kerja Sama dan Penyelesaian Perselisihan Antar- Daerah Kemendagri, Nita Efrilliana. Asisten Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Barat, Rd Dewi Sartika.

Hadir pula Bupati dan Wali Kota anggota Kunci Bersama yang terdiri dari 9 Kabupaten/Kota wilayah di Jawa Barat dan Jawa Tengah, yaitu Brebes, Cilacap, Kota Banjar, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Kota Cirebon, Pangandaran, dan Kuningan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Tatang yang mewakili Bupati Ciamis menyampaikan terima kasih kepada Sekretariat Kunci Bersama yang telah membantu melakukan kerja sama antardaerah.

Sidang Paripurna Kunci Bersama menghasilkan sejumlah keputusan. Di antaranya, penetapan Aang Hamid Suganda untuk terus memimpin BKAD Kunci Bersama Periode 2020-2025.

Selanjutnya, tempat sekretariat BKAD Kunci Bersama bertempat di Kabupaten Kuningan.

Sementara rekomendasi dari hasil sidang tersebut di antaranya merekomendasikan Ketua Sekretariat Kerja Sama untuk menyusun Sekretariat Kerja Sama sesuai dengan peraturan dan undang-undang. @ihb

Baca Juga :  Erwin Rinaldi : " Target Sanitasi Kita Sudah Lampaui RPJMD Kabupaten Bandung tahun 2015-2020"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persiapan Olimpiade 2032, Kemenpora Wacanakan Bangun Training Camp

Rab Des 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menegaskan bahwa selain membuat grand design untuk pembinaan olahraga di Indonesia, kementeriannya  juga sudah membuat terobosan dan progam-program jangka pendek. Penyusunan program itu, kata Menpora, ditujukan sebagai persiapan menghadapi event-event internasional. “Target kami adalah Olimpiade,” kata Zainudin Amali. Sebelumnya, Kemenpora […]