SELEB: Aktor Joe Taslim Pernah Hidup Susah

Editor Aktor Joe Taslim menceritakan masa kecil pernah hidup susah./foto: instagram/via inews.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sosok Johannes Taslim alias Joe Taslim, tak bisa diragukan lagi di dunia seni peran. Aktor sekaligus olahragawan ini dikenal luas lewat sederet film yang dia bintangi.

Joe Taslim juga dikenal sampai ke mancanegara lantaran kerap membintangi film Hollywood. Namun siapa sangka, semasa kecil dia pernah hidup susah.

Aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ternyata memiliki masa sulit saat masih kecil. Joe Taslim kecil lahir dari keluarga sederhana di Lorong Tunggal, Palembang, Sumatra Selatan.

Ayahnya merupakan ketua RT (Rukun Tetangga) di daerahnya. Joe Taslim mengaku keluarganya kerap mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan Joe dan keluarga harus rela listrik dipadamkan secara mendadak lantaran tak memiliki uang untuk bayar.

“Masa kecil gue susah ya, di Palembang ya. Banyak keterbatasan, tapi keluarga gue bahagia, gue bangga gitu. Anak pak RT, tinggal di Lorong Tunggal Palembang, listrik kadang ada kadang nggak. Listrik suka mati karena ngga bayar. Soalnya bokap kerjanya dulu kadang dapat duit kadang nggak dapat duit,” ujar Joe Taslim dilansir dari YouTube The Night Show yang dipandu Desta, Minggu (29/8/2021), dilansir iNews.id.

Joe Taslim juga mengatakan sang ayah sangat mendukung hobi olahraganya ini. Beliau juga disinyalir menaruh harapan besar kepada anak-anaknya guna bisa mengharumkan Indonesia di kancah dunia.

Uniknya, harapan tersebut kerap muncul saat sang ayah menyaksikan pertandingan bulu tangkis. Sejak itu, Joe Taslim diarahkan untuk mengembangkan minat olahraganya.

“Jadi banyak keterbatasan tapi bokap gue tuh support banget gue di olahraga. Jadi bokap gue tuh nonton kayak bulu tangkis gitu, dia pengen anak-anaknya jadi orang-orang yang bisa membawa nama Indonesia. Jadi dari situ gue ditempa sekolah dan olahraga,” katanya lagi.

Baca Juga :  640 Mahasiswa Baru FST UIN SGD Bandung Ikuti PBAK

Desta selaku pembawa acara seraya tak menyangka kehidupan masa kecil sang bintang. Lantas suami Natasha Rizki ini memastikan kebenaran cerita tersebut. Joe Taslim mengatakan dia tetap bangga dan bahagia memiliki keluarga yang mendidiknya dengan baik meski kehidupannya kerap mengalami kesulitan ekonomi.

“Joe berarti masa kecil elo cukup memprihatinkan juga ya?” tanya Desta.

“Iya cukup, tapi happy keluarga yang bahagia. Gue bangga banget apa yang gue lampaui, tapi happy. Kita keterbatasan tapi keluarga yang bahagia,” jawab Joe Taslim. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DANA Mitra Resmi Program Kartu Prakerja Gelombang Baru

Sen Agu 30 , 2021
Silahkan bagikan DANA dipercaya sebagai salah satu sistem pembayaran untuk penyaluran dana insentif bagi peserta yang telah menyelesaikan pelatihan peningkatan kompetensi VISI.NEWS – Dompet digital DANA kembali mendapatkan kepercayaan dari Program Kartu Prakerja sebagai salah satu mitra resmi penyalur dana insentif bagi peserta gelombang terbaru, yaitu gelombang 18 dan 19. […]