SELEB: Amanda Manopo Sedih Tak Bisa Menemani Ibunda di Saat Terakhirnya

Editor Amanda Manopo Sedih Tak Bisa Menemani Ibunda di Saat terakhirnya./via tabloidbintang.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jenazah ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang pada Senin (26/7/2021) siang.

Ricco Richardo manajer Amanda Manopo mengungkap, kepergian ibunda membuat pemeran Andini di sinetron Ikatan Cinta itu terpukul.
Ricco menyebutkan, Amanda Manopo sedih karena tidak bisa mendampingi ibunda tercinta di saat-saat terakhirnya. Amanda dan kakaknya, Angelica bertemu sebelum Henny Agustina dipindahkan ke RS Mitra Keluarga, Kemayoran.

“Manda terakhir bertemu ibunya pas pertama kali masuk RS Premier Bintaro,” ungkap Ricco Richardo kepada wartawan, dilansir tabloidbintang.com.

Ricco pun meminta wartawan untuk memahami kondisi Amanda Manopo dan keluarga yang sedang berduka atas kepergian Henny Agustina Manopo. Amanda belum bisa menerima wawancara terkait duka yang dirasakan.

“Karena itu, tak bisa memaksakan mereka untuk wawancara sekarang. Nanti saja kalau mood mereka sudah bagus,” jelas Ricco Richardo.

Ricco menerangkan, sebelum meninggal ibunda Amanda Manopo sempat kritis, koma hingga akhirnya tak kuat lagi. Henny diketahui terpapar Covid-19 dengan komorbid atau penyakit bawaan, diabetes.

“Komanya dari hari kedua masuk RS Mitra Keluarga Kemayoran. Hari pertama sih belum koma, masih sempat interaksi pas di IGD. Kami juga bawa dari RS Premier Bintaro ke sini, beliau masih dalam keadaan sadar,” pungkas Richo Richardo. @fen

Baca Juga :  Di Era Pascapandemi, Keamanan Pembayaran Jadi Kunci Penting aGuna Mengatur Ulang Sektor Perdagangan Digital

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MEDSOS: WhatsApp Rilis Chatbot Resmi Olimpiade Tokyo

Sel Jul 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – WhatsApp merilis chatbot resmi Olimpiade Tokyo untuk mengecek jadwal pertandingan sampai kuis seputar Olimpiade. “Menggunakan API WhatsApp Business, chatbot akan membagikan jadwal Olimpiade, informasi terkini untuk siaran lokal tentang Olimpiade di seluruh dunia dan berita terbaru sampai perolehan medali,” tulis Facebook, perusahaan induk WhatsApp, di situs resmi […]