SELEB: Anya Geraldine ‘Pengin’ Membuka Lapangan Pekerjaan Baru

Editor Anya Geraldine saat peluncuran produk A Girl di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5) malam./jpnn.com/firda junita/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Selebritas Instagram (selebgram) Anya Geraldine mengatakan, dirinya ingin membuka lapangan pekerjaan baru melalui produk kecantikan yang dia luncurkan.

Anya Geraldine baru saja merilis produk kecantikan bernama A Girl berupa lip sauce.

“Sebenarnya biar orang-orang di luar yang pengin punya mata pencaharian baru ya punya (pekerjaan),” ujar Anya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) malam, dilansir jpnn.com.

Aktris cantik itu mengatakan sejak awal memilih untuk terjun ke bisnis, membuka lapangan pekerjaan baru merupakan salah satu targetnya.

“Aku awalnya, ya, berpikir untuk membantu orang-orang di luar sana untuk bekerja,” tutur pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu.

Dia menyebut bahwa bergabung dengan A Girl tak hanya bisa mendapatkan uang tambahan, tetapi juga cara berjualan yang benar.

Sebab, nantinya para reseller yang bergabung dengan produk lokal Anya akan mendapatkan panduan khusus soal cara berjualan yang baik dan benar.

“Kami sering zoom meeting bareng, kasih tips and trick caranya jual ini barang,” kata perempuan 25 tahun itu.

Menurutnya, keunggulan dari produk lip sauce-nya itu sendiri ialah kualitasnya yang oke dan tidak mengecewakan.

“Kualitasnya nomor satu karena aku sendiri benar-benar pakai terus,” ucap Anya Geraldine. @fen

Baca Juga :  SELEB: 2 Minggu Sakit Covid-19, Rossa Alami Kerugian Hingga Rp 1 Miliar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Saat Hendak Selfie, Dua Siswa SMKN 7 Baleendah Tewas Setelah Terjatuh dan Tenggelam di Curug Rahong Cisewu Garut

Sel Jun 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Saat hendak selfi, dua siswa SMKN 7 Baleendah, Kabupaten Bandung tewas setelah tenggelam di Curug Rahong, Kampung Rahong RT-03/RW-04, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Selasa (1/6/2021). Kedua korban bernama Sopyan Rizki (17) warga Komplek Tirta Regensi RT-01/RW-16, Desa Langonsari, Kec. Pamengpeuk Kab. Bandung dan Davin (17) […]