SELEB BERPULANG: Penyanyi Senior Elly Kasim Meninggal Dunia

Editor Penyanyi senior Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/8/2021)./antara foto/iggoy el fitra/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Penyanyi senior Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/8/2021) pukul 3 pagi. Hal tersebut telah dikonfirmasi salah satu anggota keluarga Elly.

“Iya (Elly Kasim Meninggal),” ujarnya dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (25/8/2021).

“Sakit lambung, lambungnya kambuh” tambahnya.

Bulan lalu, Elly Kasim sempat dilibatkan dalam pertunjukkan seni Siti Nurabaya yang digelar oleh Indonesia Kaya. Di sana ia menyanyikan salah satu lagu Minang, Kasiah Tak Sampai.

Elly Kasim merupakan penyanyi berdarah minang. Ia populer setelah membawakan lagu-lagu Minang, salah satunya Ayam Den Lapeh.

Selain di dunia tarik suara, ia juga aktif mengurusi acara pernikahan, terutama dengan adat Minang dengan naungan perusahaan Elly Kasim Collection.

Sehari lalu, Selasa (24/8/2021) melalui Instagram pribadinya Elly sempat mengunggah set dekorasi pernikahan adat Minang, dan mendapat respons positif dari pengikutnya.

Elly Kasim Collection juga sempat menjadi sanggar penyedia untuk busana Minang yang dikenakan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Suaminya yang merupakan seniman berdarah Minang juga, Nasif Bazir telah lebih dulu meninggalkan Elly pada tahun 2020. @fen

Baca Juga :  Joe Biden Sebut Medsos Telah "Membunuh" Orang dengan Sebaran Hoaks Covid-19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

YouTuber Muhammad Kace Ditangkap Polisi di Bali

Rab Agu 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tim Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menangkap  YouTuber Muhammad Kace alias Muhammad Kece yang diduga terlibat dalam konten penistaan agama lewat unggahannya. Penangkapan itu, kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, dilakukan di sekitar wilayah Bali. “Sudah ditangkap, di Bali,” kata Agus saat dikonfirmasi, Rabu (25/8/2021), dilansir CNN Indonesia. […]