SELEB BOLA | Persikota Gagal ke Liga 2, Prilly Lactuconsina Tetap Berterima Kasih kepada Tim

Editor Prilly Lactuconsina ketika menandatangani kepemilikan Persikota beberapa waktu lalu./dok./ig @prillylatuconsina96
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANGERANG – Meski tim sepak bola yang diakuisisinya, Persikota Kota Tangerang, gagal melaju ke Liga 2 dari Liga 3 musim ini, aktris imut-imut Prilly Latuconsina tetap mengucapkan terima kasih kepada para pemain Bayi Ajaib –julukan Persikota– dan tim.

Ungkapan selebritas yang mendapat julukan “Ibu Ajaib” usai memiliki Persikota ini diunggah melalui Instagram miliknya, @prillylatuconsina96.

Dalam unggahan itu pun tampak Prilly mengadakan perpisahan melalui sebuah acara. Dia pun tampak berbaur, sementara para pemain dan ofisial tim berjoget ria.

Di unggahannya Prilly menulis, “Terima kasih untuk para pemain yang sudah berkontribusi untuk tim @persikotafc1994 pada musim ini. Terima kasih untuk kerja keras kalian! aku yakin kalian bisa menjadi pemain yang hebat! Senang sekali bisa mengenal kalian,” tulis Prilly dibubuhi meme hati.

Tak lupa pula Ibu Ajaib ini minta doa, “Doakan ya teman-teman agar Persikota bisa memberikan yang terbaik untuk musim depan! Kami akan terus berjuang!” pungkasnya.

Unggahan tersebut ketika dilihat VISI.NEWS pukul 13.00 WIB siang tadi sudah mendapat 79.591 suka dan ratusan komentar dari para penggemar Prilly.

Beragam komentar warganet atas unggahan ini. @denny7setiawan, menulis, “Sampai berjuma kembali ibuk ajaibku,” tulisnya djawab Prilly, “Sampai jumpaaa yaaa!” dibubuhi meme hati.

Ungkapan senada dikemukakan akun @alifnourmaulana, “Terima kasih ib ajaibku samai jumpa dilain waktu!” Dijawab Prilly, “Samaa-samaa Alif! see youuuu yaaa…”

Akun @tetukosatriaraharjo menulis, “Semangat bayi ajaib salam dari pendekar Cisadane dari Tangerang untuk Tangerang”. Sementara akun @ncangdoel menulis, “Terima kasih ibu ajaib yang sudah membangkitkan Persikota”.

Akun @taufikstr menulis, “Semoga musim depan @persikotafc1994 promosi ke liga 2, dan juara liga 3 aamiin”.

Baca Juga :  Luna Maya Berhijab di Bulan Ramadan, Nitizen Doakan untuk Selamanya

Akun @jatengunity menulis, “Kalau target liga 2 siapin tim dari jauh” hari, persikota juga permainannya juga belum terlalu bagus.”

Unggahan ini memang layak diperhatikan sebagai kritik membangun untuk Persikota ke depannya.

Sementara itu di Liga 3 ini Persikota terhenti di Babak 16 Besar setelah mengalami kekalahan sehingga dipastikan gagal promosi ke Liga 2 musim ini. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir di Sumatra, Kampus UMKM Shopee Targetkan Perluasan Pasar Pelaku UMKM Kota Medan

Kam Mar 17 , 2022
Silahkan bagikan  Menjadi kampus UMKM pertama di Pulau Sumatra dan ke-6 di Indonesia, Shopee melanjutkan komitmen untuk mendorong UMKM lokal kembangkan bisnis di pasar digital modern.  VISI.NEWS | MEDAN – Shopee dan Pemerintah Kota Medan hari ini meresmikan Kampus UMKM Shopee Medan yang menjadi kampus pertama di Pulau Sumatra dan […]