SELEB: Cerita Kocak Rizky Billar Usai Tidur Bareng Lesti Kejora

Editor Potret prewed Lesti Kejora dan Rizky Billar./instagram/riomotret/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Rizky Billar berbagi pengalaman lucu usai menikah dengan Lesti Kejora. Salah satunya momen saat aktor 26 tahun ini bangun tidur.

Rizky Billar yang sehari-harinya terbiasa hidup sendiri, kini canggung karena mendapati ada Lesti Kejora, sang istri yang tidur di sampingnya.

“Canggung sih ada, agak lucu sih ya. Sekarang bangun tidur, ada orang di samping. Seru lah kehidupan rumah tangga itu,” kata Rizky Billar dikutip Suara.com dari kanal YouTube CumiCumi, Kamis (26/8/2021).

Namun rasa canggung itu tidak berlangsung lama. Buktinya, Rizky Billar menginginkan berlama-lama di kasur agar tetap bersama sang istri.

“Sekarang ada istri, jadi bawaannya pengen lama bangun dari kasur,” ungkapnya.

Bukan hanya bangun tidur, aktor yang akrab disapa Billar ini juga merasa lucu dengan kehadiran Lesti Kejora yang menyiapkan sarapan.

“Sekarang sudah ada pasangan yang siapin sarapan, saya lucu gitu lho,” terangnya sambil tersenyum.

Ternyata, bukan hanya Rizky Billar tetapi juga Lesti Kejora. Biduan 22 tahun itu tak jarang terkejut ada sosok suami yang tidur di sisinya saat ini.

“Dede itu suka kaget, apalagi kalau buka selimut, saya tidurnya begini (miring). Ya itu sesuatu yang baru bagi kami,” tutur pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

Bagi Billar, masa-masa pengantin baru adalah momen menyenangkan sekaligus menyesuaikan satu sama lain. Tentunya, aktor asal Medan itu sangat menikmati dan berharap kebersamaannya dengan Lesti Kejora akan terus hingga maut memisahkan.

“Seru lah kehidupan rumah tangga itu. Apalagi yang kami lakukan, nilainya ibadah. Senang lah, mensyukuri, bisa melewati proses halal,” kata Billar.

Proses perkenalan Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga akhirnya menikah terbilang singkat. Keduanya bertemu di acara One Man Show, Juli 2020. Sejak saat itu mereka yang ditinggal menikah akhirnya dijodohkan warganet.

Baca Juga :  Dokter Tirta Berikan Tips pada UMK agar Menang dari Pandemi   

Kedekatan pun terjadi seiring berjalannya waktu dan proyek bersama. Hingga akhirnya pasangan ini menikah pada 19 Agustus 2021.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Sahabat, Pelajar SMPN 3 Purwakarta Salurkan Bantuan HP Untuk Belajar Daring

Kam Agu 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Peduli sahabat, pelajar SMPN 3 Purwakarta, memberikan bantuan satu unit handphone (HP), yang mana HP tersebut menjadi kendala bagi Muna Locta Safia, Siswi kelas 7 SMPN 3 Purwakarta, dari awal masuk sekolah tidak bisa mengikuti proses pembelajaran daring (online) seperti siswa siswi lainnya. Diketahui, Muna Locta Safia […]