SELEB: Cucu Pertama untuk Bunda Pelantun “Berdiri Bulu Romaku”

Editor Hetty Koes Endang./suara.com/rena pangesti/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kabar bahagia datang dari penyanyi senior Hetty Koes Endang. Putrinya, Afifah Yusuf, melahirkan anak pertama.

Kabar bahagia itu diungkap sendiri oleh Hetty Koes Endang dalam sebuah video di Instagram. Di situ, penyanyi 64 tahun ini tampak bahagia memadangi dan menggoda cucunya yang masih berada di kotak bayi.

“Alhamdullillahirobilalamin.. Telah lahir ke dunia cucu Bunda dari @afifahyusuf dan @faldoarsnd. Arlo Astrodistira Arsanda, 11  Agustus 2021
Pukul 08.33 WIB, berat 3,11 kg,” tulis Hetty Koes Endang di bagian caption.

Hetty Koed Endang pun mendoakan agar putrinya, Afifah Yusuf dan si bayi terus diberikan kesehatan. Tak lupa, pelantun “Berdiri Bulu Romaku” ini pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang membantu persalinan putrinya.

“Selamat sekali lagi untuk kedua Ayah dan Ibu baru, Ibu yang kuat, sehat, semua mendoakan mu Nak. Tindakan tadi pagi dibantu oleh dr Azen Salim dan dr Endah Citraresmi, dan tentunya seluruh dokter pendamping dan juga para suster yang andal. Lancar persalinannya, bahagia sekali lihat baby nya sehat-sehat,” tutur Hetty Koes Endang.

Kabar bahagia ini pun disambut warganet dan rekan artis. Soimah Pancawati misalnya, ia mengunggah ulang video Hetty Koes Endang yang terlihat bahagia memandangi bayinya.

“Alhamdulillah. Selamat ya bunda @hke57 jadi eyang. Neng Avi dan suami, selamat ya,” kata Soimah.

“Ibu papa congrats. Semoga @afifahyusuf cepat pulih dan Dede Arlo tumbuh menjadi anak saleh,” ujar Iis Dahlia.

“Selamat Ibu Hj Hetty atas kelahiran cucu pertama. Omanya enak suaranya didengar dari tahun ke tahun tidak pernah berubah suaranya. Senang banget dengan lagu-lagunya. Artis zaman baheula mah tidak pernah bosan,” imbuh akun @susiehb__.

Baca Juga :  Timbulkan Polemik, JMI Minta Gubernur Tak Cairkan Dana Hibah 2021

Afifah Yusuf dan Faldo Arsa da Aziz menikah pada 21 November 2020. Sebelum menikah, keduanya telah menjalin hubungan selama 7,5 tahun. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala Daerah Kader Golkar Terus Bekerja Keras Tangani Covid-19

Jum Agu 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta Kepala Daerah kader Partai Golkar untuk terus berkerja keras dalam menangani pandemi Covid 19. Hal itu dikatakan Ace Hasan Syadzily saat memberi sambutan Webinar dengan tema Strategi Daerah Menangani Covid 19 dalam PPKM yang digelar Golkar Institute, Jumat (13/8/2021) […]