SELEB: Jadi Korban Hoaks Meninggal Dunia, Acha Septriasa Akui Ikhlas

Editor Acha Septriasa./via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Artis Acha Septriasa akhirnya buka suara terkait kabar hoaks yang menyebut dirinya meninggal dunia. Alih-alih kesal, dia mengaku ikhlas.

“Buat temen-teman yang menelan berita hoaks tentang aku di kanal YouTube yang banyak menjual konten palsu,” kata Acha Septriasa di Instagram baru-baru ini.

“Walaupun kalian sudah kasih adsense ke account abal-abal penyebar berita bohong, aku rela dan ikhlas kok udah dicatut namanya jadi headline berita,” sambungnya lagi.

Ibu anak itu merasa semua ini ada hikmahnya.

“Menurut aku pasti semua ada hikmahnya. Inilah yang pengen aku sampein dari hati terdalam, kadang diam itu emas. Tapi akan sangat baik kalau orang tahu isi hati kita juga,” tutur Acha Septriasa.

“Semoga kalian mengerti juga isi hatiku, sebagai orang yang telah kehilangan privacy nya sejak umur 15 tahun,” imbuhnya.

Kendati begitu, Acha Septriasa meminta agar penyebaran berita hoaks dihentikan. Dia tetap menggaungkan agar melawan hoaks.

“Ayo lawan hoaks. Jangan sebar berita, dahulukan verifikasi sebelum menyebar berita,” ujarnya.

Tidak menunggu lama, postingan itu langsung ramai komentar dari para netizen.

“Memang diam itu emas, tapi berbicara ketika kita seharusnya bicara itu berlian,” kata @misspretty370 di kolom komentar.

“Sabar ya kak Acha, tetap semangat insya Allah nanti ada balasannya pasti untuk orang-orang yang nggak baik. Alhamdulillah kak Acha masih dikelilingi orang-orang baik, sebuah berkah yang paling berharga juga,” timpal @ayu_ratnaningtias.

“Kaget banget pas beritanya muncul di beranda. Sehat selalu kak,” tambah @limsr_.

Seperti diketahui, hoaks Acha Septriasa meninggal dunia awalnya diberitakan oleh akun YouTube ENJOY YOUR LIFE dengan video berjudul ‘Penyanyi Acha Septriasa Meninggall Dunia Seluruh Rekan Artis Tidak Menyangka’.

Baca Juga :  Mendikbudristek Resmikan Dua Gedung Laboratorium di Universitas Borneo Tarakan

Konten itu dibuat pada 29 Oktober 2021 dan sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

AS Roma Tumbang Lawan Venezia, Tekanan Pemecatan Jose Mourinho Mulai Menguat

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | ITALIA – AS Roma menelan kekalahan untuk dua pertandingan beruntun di Liga Italia2021/2022 setelah tersungkur di markas Venezia. Roma dibekuk 2-3 oleh tuan rumah dalam laga pekan ke-12 Serie A di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Ini jadi kali pertama AS Roma menderita kekalahan […]