SELEB MANCA: Britney Spears Ungkapkan Masalah Manggung Lagi

Editor :
Britney Spears mengatakan dia tak tahu kapan akan manggung lagi./via antara/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Penyanyi Britney Spears mengatakan dia tak tahu kapan akan manggung lagi.

Britney yang belum tampil di depan publik sejak akhir 2018 dan berada di dalam konservatori hasil putusan pengadilan, membuat pernyataan dalam unggahan video di Instagram di mana dia menjawab tiga pertanyaan yang ditanyakan penggemar.

“Apakah saya siap manggung lagi? Apakah saya akan tampil di panggung lagi,” kata penyanyi 39 tahun dalam video yang diunggah Kamis waktu setempat, dikutip Antara dari Reuters¬†pada Sabtu (19/6/2021).

“Saya tidak tahu. Saya sedang bersenang-senang sekarang. Saya sedang menjalani transisi hidup dan saya menikmatinya.”

Komentarnya dibuat setelah muncul banyak permintaan dari penggemar yang ingin mendapat kepastian bahwa idolanya dalam keadaan baik-baik saja di tengah teori konspirasi bahwa dia tidak bisa berbuat sesuatu di luar keinginannya dan mengirimkan pesan tersirat untuk meminta bantuan lewat unggahan Instagram.

Unggahan ini juga dibuat sepekan jelang rencana Britney bicara tentang konservatori yang mengatur kehidupan pribadi serta bisnisnya sejak gangguan kesehatan mental pada 2008.

Britney tidak bicara soal konservatori dalam video, tapi dia menjawab dua pertanyaan lain dari penggemar. Satu pertanyaan tentang perjalanan bisnis favoritnya, Britney menjawab perjalanan ke Italia di mana dia tinggal dengan perancang Donatella Versace, satu lagi ukuran sepatunya, ukuran nomor 7.

Britney Spears terakhir kali tampil di hadapan publik pada Oktober 2018 di Formula One Grand Prix, Austin, Texas, pada akhir tur dunia “Piece of Me”.
@fen
 

Baca Juga :  Hari Pahlawan 10 November, Bonek Mania Batalkan Aksi Demo di PSSI

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPKM Diterapkan, Pengunjung Pasar Modern Masih Penuh

Ming Jun 20 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Pemerintah Kabupaten Bandung memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro hingga 27 Juni 2021 mendatang. Perpanjangan itu bertujuan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19. Isi dari PPKM tersebut mencakup pelarangan jumlah pekerja di perusahaan yang hanya diperbolehkan 25 prosen dari total jumlah pekerja. […]