SELEB: Mengenang Koes Hendratmo, Tantowi Yahya Unggah Video Lawas Era 1990-an 

Editor Koes Hendratmo meninggal, Tantawi Yahya unggah video lawaai./foto: instagram/via inews.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Mengenang penyanyi sekaligus pembawa acara Koes Hendratmo yang baru saja meninggal pada Selasa (7/9/2021), Tantowi Yahya mengunggah video lawas di sosial media.

Video kenangan pada era 1990-an itu memperlihatkan Koes Hendratmo yang bernyanyi bersama tiga sahabat. 
Sebagai seorang sahabat, Tantowi Yahya merasakan kehilangan sosok Koes. Terlebih, keduanya sempat bergabung dalam grup vokal asuhan Ani Sumadi Production. Terlihat dalam video yang diunggah empat sahabat ini kompak. 

Video lawas memperlihatkan saat Tantowi bersama Koes, Olan Sitompul, dan Bob Tutupoli mengisi acara Berpacu Dalam Melodi yang tayang di TVRI.

“Ani Sumadi’s Boyz. Kenangan kami berempat yang bernaung dibawah bendera Ani Sumadi Productions ketika tampil di edisi khusus Berpacu Dalam Melodi dalam rangka HUT ke-29 TVRI tahun 1991,” tulis Tantowi pada keterangan video, dilansir Rabu (8/9/2021).

“Bang Olan Sitompul dan mas Koes Hendratmo telah pergi menghadap Sang Pencipta dengan meninggalkan sejumlah legacy,” katanya lagi.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, keempatnya yang tergabung dalam Ani Sumadi’s Boyz terdengar membawakan lagu Can’t Help Falling In Love milik Elvis Presley. Bahkan dalam momen spesial ulang tahun TVRI yang ke-29 itu, keempatnya juga terdengar diiringi oleh grup musik Ireng Maulana All Star.

Pada kesempatan itu, keempatnya juga terdengar mengucapkan selamat datang terhadap Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang baru saja mengudara sejak 1988.

“Tapi kini dia (TVRI) tidak sendiri. Tepatnya 2 tahun yang lalu saudara muda telah pula lahir. Berbahagialah Televisi Republik Indonesia dalam menyambut Rajawali Citra Televisi Indonesia,” kata Tantowi.

“Oleh karena itu kami berempat berkumpul sebagai pembawa-pembawa acara asuhan ibu Ani Sumadi, untuk mengucapkan Dirgahayu TVRI dan selamat datang Rajawali Citra Televisi Indonesia,” tutup Olan Sitompul.

Baca Juga :  Harkitnas Harus Menjadi Momen Kebangkitan Dari Masa Pandemi Covid-19

Diketahui, Koes Hendratmo yang juga ayah dari penyanyi Bonita meninggal dunia saat berada di rumah sendirian. Koes Hendratmo yang sudah meninggal pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga di rumahnya. @fen/sumber: inews.id

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Endang : Dua Dekade Demokrat Berdiri untuk Mengabdi dan Melayani

Kam Sep 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, memotong tumpeng dalam rangka memperingati hari jadinya Demokrat ke 20, Kamis (9/9/2021), di Komplek Perumahan Taman Kopo Katapang. Endang yang didampingi H. Osin Permana, begitu sumringah dan menyatakan kebahagiaannya melihat semua kader begitu solid dan tetap bersatu padu dalam […]