SELEB MENUJU PELAMINAN: Ekspresi Tak Bahagia Lesti-Rizky Billar Tanggal Akad Diumumkan

Editor Rizky Billar dan Lesti Kejora klarifikasi soal ekspresi mereka yang disebut tak bahagia setelah tanggal akad nikah diumumkan./ tribunnews.com/ist. 
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ekspresi wajah disebut tak bahagia, Rizky Billar dan Lesti Kejora blak-blakan ada sedikit miskomunikasi saat tanggal pernikahan diumumkan. Lesti Kejora pun tak menampik merasa sedih.

Lesti Kejora dan Rizky Billar tak lama lagi akan segera sah menjadi pasangan suami istri. Setelah menggelar lamaran pada 13 Juni 2021, keduanya siap menyongsong hari pernikahan.

Belum lama ini rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya terbongkar, termasuk tanggal akad nikah.

Hal itu terjadi saat keduanya tampil dalam Konser Leslar Pemimpinmu yang tayang di Indosiar. Lesti dan Billar diumumkan akan menikah pada 23 Juli 2021.

Sesaat setelah tanggal itu terkuak ke publik, eskpresi wajah Lesti dan Billar pun mencuri perhatian.

Kendati tersenyum, mereka dinilai tak seantusias seperti saat mengumumkan tanggal lamaran. Belakangan Lesti dan Billar pun membenarkan hal tersebut.

Billar merasa pengumuman soal tanggal akad nikahnya itu terlalu dini.

“Ada yang nanya kok beda sih ekspresi wajahnya pas saat diumumin tanggal nikahan, kok kelihatan enggak bahagia sih.
Kita udah komitmen bahwa mengumumkan pernikahan itu adalah suatu hal yang kita pengennya enggak dari jauh hari.
Kenapa? Karena menurut kita itu pamali ngasih tahu suatu nikahan, akad, berita bahagia.
Banyak orang yang bahagia tapi banyak juga orang yang enggak suka, takutnya bisa menjadi penghalang,” beber Bilar mengutip TribunStyle.com dari YouTube Rizky Billar, Kamis 1 Juli 2021.

Senada dengan Billar, Lesti juga mengaku sebenarnya ingin merahasiakan tanggal pernikahan.

“Dedek tuh bukan tipikal orang yang ‘Udah pasti, tapi ntar dulu’.
Jadi jangan gembar-gembor dari sekarang gitu,” imbuh Lesti.

Billar pun mengaku ada sedikit miskomunikasi saat pengumuman tanggal pernikahan. Ia menyebut hal itu terjadi di luar sepengetahuannya.

Baca Juga :  Masyarakat Diajak Berdoa Agar Pandemi Covid-19 ini Bisa Segera Tuntas

“Pada akhirnya ada miskom sedikit sih, jadi kita kaget. Bukan kecewa, Itu di luar sepengetahuan kita ada pengumuman seperti itu. Niatnya kita enggak saat itu diumumkannya,” kata Billar.

Saat disinggung soal kecewa, Lesti mengaku lebih merasa sedih. Ia merasa belum sepenuhnya siap mengumumkan tanggal itu ke publik.

“Sedih aja sih, lebih ke ‘Aduh sayang banget ya’. Sebenarnya enggak apa-apa cuma buat dedek pribadi, alangkah lebih enak, lebih tenang, lebih baik kalau pada saat kita sama-sama siap dan kita juga kebawa exicted pasti,” jelas Lesti.

Selain tanggal akad nikah, belum lama juga terkuak sosok yang akan menjadi saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Berdasarkan pengakuannya kepada Irfan Hakim, Lesti menyebut nama seorang artis yang telah dipilih menjadi saksi pernikahannya.

Artis tersebut begitu bersejarah bagi perjalanan cinta Lesti dan Billar. Ia adalah Tukul Arwana.

“Nanti saksinya siapa? Pak Bamsoet (Bambang Soesatyo)?” tanya Irfan seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube deHakims Story, Rabu 30 Juni 2021.

“Kemungkinan,” jawab Billar.

“Kemarin kakak udah minta langsung ke salah satunya itu (Bamsoet) terus yang kedua Om Tukul,” imbuh Lesti.

Mendengar hal itu, Irfan langsung teringat sesuatu.
Ia ingat Lesti dan Billar dipertemukan pertama kali dalam acara yang dipandu Tukul Arwana.

“Tukul? Oh bener karena dia saksinya,” kata Irfan.

Billar kemudian membeberkan alasan memilih Tukul sebagai saksi pernikahan.

“Kalau seandainya Om Tukul yang jadi saksi, lebih meaningful (bermakna) istilahnya,” beber Billar.

“Bersejarah,” tambah Lesti.

“Lebih bersejarah dan ada historinya di hubungan kita. Saya masih ingat Om Tukul sempat bercanda, saya jatuh lalu Om Tukul bilang ke dedek ‘Itu dibantu dong suaminya’,” kenang Billar. @fen/sumber: tribunstyle.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati : Masukan Konstruktif dari Ormas Bisa Jadi Motivasi Bagi Pemkab Bandung untuk Bekerja Lebih Baik

Kam Jul 1 , 2021
Silahkan bagikan Ormas diharapkan bisa membantu dan mendukung setiap program pemerintah agar setiap pelaksanaan kegiatan bisa melakukan pengawalan dan pendampingan guna mencapai hasil yang maksimal. VISI.NEWS – Ormas mempunyai peranan dengan memberikan masukan-masukan yang positif untuk Kabupaten Bandung yang diimplementasikan melalui pengawasan setiap penyelenggaraan pembangunan yang dilaksanakan. Dengan tetap memberikan […]