SELEB: Ogah Bebani Sang Suami, Cut Meyriska Anggap Ngidam Tak Ada

Editor Momen Cut Meyriska umumkan kehamilan./youtube/rogerchika journey/via suara.com/ist. Momen Cut Meyriska umumkan kehamilan. (YouTube/RogerChika Journey)
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Cut Meyriska tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Roger Danuarta. Di kehamilan keduanya ini, Cut Meyriska tak alami ngidam.

Meski sempat menginginkan makan kuping gajah beberapa bulan lalu, Cut Meyriska tak mau beranggapan hal itu bagian dari ngidam. Di kehamilan yang memasuki 5 bulan ini Cut Meyriska mengubah mindsetnya.

“Aku anggap ngidam itu nggak ada, buat aku pribadi nggak ada,” kata Cut Meyriska di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021) malam, seperti dilansir Suara.com.

Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama. Sebab, pemain film Cinta Subuh itu tak ingin membebani suaminya untuk menuruti keinginannya saat hamil.

“Kenapa aku menganggap ngidam itu nggak ada, karena kalau aku anggap ngidam itu ada jadi beban buat aku dan suami,” ujarnya.

Cut Meyriska tak mau menyulitkan Roger Danuarta mencarikan makanan atau minuman yang diinginkannya selama hamil. Meski ada hal yang diinginkan, Cut Meyriska tak memaksakan harus dapat dan dituruti.

“Karena suami akan usaha untuk mencari tapi beban buat aku kalau nggak ada. Jadi nyiksa sendiri, jadi kalau nggak dapat ya udah,” kata dia.

Saat ini, anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang bernama Shaquille Kaili berusia 1 tahun 4 bulan. Dia akan memiliki jarak dua tahun kurang dengan sang adik. @fen

Baca Juga :  Layani Kesehatan Masyarakat, Tugu Insurance Gandeng Rumah Zakat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Watford vs Man Utd hingga Liverpool vs Arsenal

Jum Nov 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | INGGRIS – Jadwal Liga Inggris pekan ini akan memainkan rangkaian matchday ke-12. Terdapat duel Watford vs Man Utd hingga laga penuh gengsi Liverpool vs Arsenal. Sebanyak 10 pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris akan tersaji dari Sabtu (20/11/2021) hingga Senin (21/11/2021) malam WIB. Pertandingan Leicester City vs Chelsea […]