SELEB: Raffi Ahmad Posting Rafathar Tengah Salat

Editor Rajin salat, Rafathar putra Raffi Ahmad, suka marah jika tak dibangunkan salat subuh./instagram/via sndonews/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Rafathar Malik Ahmad selalu bangun subuh untuk menjalankan salat subuh. Bahkan, jika tidak dibangunkan untuk salat, Rafathar selalu marah.

Hal tersebut diungkapkan sang ayah, Raffi Ahmad . Lewat postingan Instagram pribadinya, Raffi membagikan potret putranya itu tengah salat.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat bocah tampan tersebut mengenakan kemeja putih, sarung dan sajadah. Rafathar pun tampak khusyuk salatnya. Foto itu rupanya diambil oleh pengasuh Rafathar yang akrab dipanggil Mbak Lala.

“Masya Allah … dikirimin Foto Sama Mba @shela_lala96 , Rafathar selalu bangun subuh untuk Shalat subuh,kalo ga dibangunin subuh Rafathar marah katanya,” tulis Raffi dikutip sindonews, Sabtu (31/7/2021).

Suami Nagita Slavina itu pun bangga melihat putranya yang rajin salat meski baru menginjak usia 6 tahun. Berkat putranya itu, Raffi juga ikut semangat untuk beribadah.

“Aduh Papanya jadi semangat gak mau kalah ibadahnya sama anaknya,” tandasnya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat banyak komentar netizen. Termasuk di antaranya dari para artis Tanah Air yang memuji Rafathar rajin salat.

“Masya Allah,” tulis Melly Goeslaw .

“Alhamdulillah, anak ganteng sholeh ini rajin shalat. Bagus banget sajadahnya,” komentar Ridwan Kamil .

“MasyaAllah Ana yang Sholeh,” ujar Kristina. @fen

Baca Juga :  Tangkap Tikus di Areal Sawah Dapat Hadiah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kang DS Realisasikan Program Kerjanya, Sungai Cikeruh akan Dikeruk

Ming Agu 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna (Kang DS), hari ini, Minggu (1/8/2021), di Desa Rancaekek wetan Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, akan merealisasikan janjinya yang diimplementasikan dengan melakukan pengerukan Sungai Cikeruh. Tujuan dari pengerukkan tersebut, dikatakan anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Demokrat, H. Yayat Sudayat, agar masyarakat disekitaran […]