SELEB: Tiga Keinginan Raffi Ahmad

Editor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina./suara.com/Ismail/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Raffi Ahmad belum lama ini mengutarakan tiga keinginan dalam hidupnya. Dipenuhi harta melimpah, ternyata keinginan Raffi Ahmad cukup sederhana yakni soal keluarga.

Harapan Raffi Ahmad itu ia ungkapkan saat ditanya Boy William dalam tayangan YouTube-nya, Jumat (3/9/2021).

“Lo ada tiga wish, apa saja?,” tanya Boy William, seperti dilansir Suara.com.

Suami Nagita Slavina ini langsung menjawabnya. Ketiga keinginan Raffi Ahmad itu tak jauh-jauh dari harapannya soal keluarga kecilnya.

Tanpa pikir panjang, dia pun menjawabnya. Raffi Ahmad ingin punya umur panjang.

“Bisa punya umur panjang, sampe gue ngelihat anak gue di pernikahan. Gue bisa ngelihat cucu gue,” ucap Raffi Ahmad menjelaskan keinginan pertama dan kedua.

Barulah kemudian, Raffi melanjutkan keinginan ketiganya ketika disinggung soal Nagita Slavina. Di sinilah dia membahas soal kematian.

“Yang ketiga permintaan gue, kalau gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue yang duluan aja,” tutur Raffi Ahmad.

Boy William yang terkejut mendengar keinginan Raffi Ahmad tersebut langsung menanyakan kembali.

“Kenapa?”

Pemilik RANS Entertainment itu mengaku tidak bisa hidup tanpa Nagita Slavina. Ia juga menyebut bahwa Nagita Slavina adalah pasangan terbaik dalam hidupnya.

“Karena gue tahu nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia,” jawab Raffi Ahmad.

“Jadi kalau Tuhan panggil biar gue dulu aja. Karena dia yang paling baik. Karena dia doang yang paling percaya sama gue. Orang lain nggak percaya sama gue,” pungkas ayah Rafathar ini. @fen

Baca Juga :  PPP Day 2022: Penegasan Komitmen Pemerintah RI terhadap Isu Keberlanjutan dan Ketahanan dalam Pembangunan Infrastruktur dan Investasi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Danrem 063/SGJ Tinjau Tempat Isoter dan Serbuan Vaksinasi Lansia di Wilayah Kodim 0619/PWK

Sab Sep 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga beserta jajaran melakukan peninjauan tempat isolasi terpusat (isoter) Covid-19 di mess Anggrek Dormitory Kota Bukit Indah (KBI) Jalan Bypass Bungursari Purwakarta, Sabtu (4/9/2021). Dalam peninjauan tersebut,Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga menyampaikan kepada tenaga kesehatan ataupun yang […]