SELEB: Via Vallen Tak Menampik Tengah Dipacari Chevra Yolandi

Editor :
Dipacari Chevra Yolandi, Via Vallen siap nikah jika.../via tabloidbintang.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Via Vallen jadi sorotan publik lantaran kisah asmaranya dengan Chevra Yolandi. Mereka beberapa kali memajang foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Chevra, Via Vallen tidak menampik bahwa dirinya tengah berpacaran. Soal rencana nikah, Via Vallen mengaku belum mau pasang target, namun jika ada yang dirasa cocok, ia pun siap.

“Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapetnya aja. Kalau udah siap semuanya ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana jadi ya udah jalanin aja,” ujar Via Vallen saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini, dilani tabloidbintang.com.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu saat ini sedang fokus dengan pekerjaanya daripada kehidupan asmara. Via Vallen merasa tanggung jawabnya untuk keluarga sangat berat karena menjadi anak sulung.

“Ya mungkin itu salah satunya (sibuk bekerja) karena kan aku anak pertama masih mikirin semuanya. Adik-adik aku, keluarga aku,” pungkas Via Vallen.

Bagi Via Vallen, Chevra dikenal sebagai sosok pria yang baik dan sayang dengan keluarga. Chevra juga dinilai soleh dan taat beragama.

Mengenai perbedaan usia, Via Vallen mengaku tidak mempermasalahkan. Bagi Via Vallen, Chevra Yolandi termasuk laki-laki yang masuk dalam kriterianya. @fen

Baca Juga :  Travel Umrah Bentuk Konsorsium Hadapi Lesunya Pasar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dibutuhkan Kesadaran Masyarakat untuk Menekan dan Mencegah Penyebaran Pandemi

Sen Jun 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Keberhasilan dalam menekan dan memutus penyebaran mata rantai Virus Corona 19 yang sekarang tengah meningkat, dikatakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung, H. Osin Permana, dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat dan yang lainnya untuk bersama-bersama mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan. Dia merasa prihatin dengan jumlah warga yang dari […]