SELEB: Wulan Guritno Jawab Kemungkinan Menikah Lagi Setelah Bercerai

Editor Wulan Guritno./foto: instagram @wulanguritno/via liputan6.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wulan Guritno telah resmi bercerai dari mantan suaminya, Adilla Dimitri. Gugatan cerainya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Setelah menyandang status janda, Wulan Guritno membahas kemungkinan untuk menikah lagi. Hal itu terjadi saat Wulan Guritno menjadi narasumber di YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Anang Hermansyah.

Ibunda Shaloom Razade itu mengatakan bahwa idealnya seseorang di masa tua memang memiliki pasangan sebagai teman hidup.
 
“Sendiri pasti nggak enak. Pada akhirnya kamu membutuhkan seseorang untuk menua bersama,” ungkap Wulan Guritno, dilansir Liputan6.com.

Hanya saja, Wulan Guritno mengatakan bahwa ia belum memikirkan lebih lanjut. Apalagi, perceraiannya dengan Adilla Dimitri baru hitungan bulan.

“Sendirinya juga baru, (sejak) April. Masa iddah juga belum habis,” kata Wulan tersenyum.

Lebih lanjut, Wulan Guritno mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suaminya itu masih tetap baik meski sudah tidak bersama. Kendati demikian, saat disinggung soal kemungkinan untuk rujuk, Wulan Guritno belum bisa menjawab dengan pasti.

“Wallahualam (rujuk) itu. Aku nggak berani ngomong. Ya aku nggak tahu,” tutupnya. @fen

Baca Juga :  Kominfo Tanggapi Sertifikat Vaksin Presiden Joko Widodo Diduga Bocor

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wali Kota Solo: Jangan Ada Warga Menghuni Rumah yang Atapnya Bocor

Sel Agu 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Keinginan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, agar semua warga Kota Solo menghuni rumah yang layak, setidaknya atapnya tidak bocor, lantai keramik, serta mendapat aliran air bersih dan listrik memadai mendapatkan dukungan jajaran TNI dan kalangan swasta. TNI Angkatan Darat (AD) jajaran Korem 074 Warastratama Surakarta, Kodim 0735 […]