Seluncuran KenPark Surabaya Ambrol, Polisi Periksa 5 Orang Saksi

Editor Tim Labfor Polda Jatim sedang olah TKP. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya terus menyelidiki penyebab ambrolnya wahana peluncuran atau seluncuran kolam renang waterpark di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya.

Sejumlah saksi telah diperiksa, termasuk pihak pengelola. Selain itu, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Surabaya atau Polda Jatim juga telah diterjunkan untuk menggelar olah TKP.

“Saksi sudah ada lima yang kami periksa. Ini masih dilakukan pendalaman,” sebut Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Rizky Wicaksana saat dikonfirmasi, Senin (9/5/2022).

Dia menyebut, lima orang yang diperiksa itu di antaranya dari petugas keamanan hingga pihak pengelola.

“Tentunya ada yang saksi ada yang pihak pengelola. Ini masih didalami terus. Sementara itu dulu ya, nanti kami sampaikan lagi updatenya,” jelas Arief.

Ditanya terkait apakah ada kemungkinan ditetapkannya lima orang yang diperiksa itu sebagai tersangka, Arief masih belum bisa memberikan jawaban. Karena hingga saat ini pula, proses penyelidikan dan pemeriksaan masih dilakukan.

“Belum. Masih terus didalami. Sabar ya, mohon waktu,” pungkasnya.@redho

Baca Juga :  Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Masa Pandemi Covid-19 Meningkat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bungkam Thailand 4-1, Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Thomas

Sel Mei 10 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/BANGKOK– Shesar Herin Rhustavito memastikan Indonesia menang 4-1 atas Thailand usai menaklukkan Sitthikom Thammasin 21-19, 21-14 yang berakhir, Selasa (10/5/2022) dini hari WIB. Kemenangan Shesar ditentukan dari partai kelima nomor tunggal putra, sekaligus mengantarkan tim Merah Putih menyegel tiket ke perempatfinal Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Impact Arena, […]