Semakin Seru, Game Show Family 100 Siap Berikan Banyak Kejutan dan Hadiah

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | Game show Family 100 menjadi salah satu program paling favorit, populer di Indonesia dan selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia MNCTV.

Acara yang dipandu oleh host Irfan Hakim ini, semakin seru, heboh, dan memberikan banyak hadiah super fantastis kepada peserta. Family 100 menghadirkan dua tim yang bersaing dengan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah. Kedua keluarga akan bertanding memperebutkan poin terbanyak dengan menjawab pertanyaan yang sesuai hasil survei.

Acara yang menunjukkan kekompakan dan kedekatan antar anggota kelurarga. Program ‘Family 100’ ini memperebutkan hadiah yang spektakuler mulai dari cash uang tunai hinga ratusan juta rupiah. Famili 100 di MNCTV tampil lebih menarik, lebih fun, lebih fresh. Mulai dari pertanyaan hingga jawaban yang seru dan lucu.

Program Family 100 ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 WIB. Kini, Family 100 akan banyak keseruan dan kejutan banyak hadiah. Para peserta menjawab pertanyaan top survey dan siap membawa pulang hadiah elektronik paling keren.

Siapa saja dapat mengikuti menjadi peserta di Family 100, berbagai macam pesertanya mulai dari artis, keluarga, komunitas, arisan, anak-Anak. Ada yang seru dan baru di Family 100, banyak kejutan dan makin banyak hadiahya yang bisa langsung di bawa pulang.

Di Family 100, ada yang terbaru, para peserta harus melewati beberapa segmen yang harus dilewati untuk meraih hadiah maksimal yang diberikan. Mulai dari babak Line Round, para peserta menebak surveinya dan siap bawa pulang hadiah elektronik paling keren sesuai dengan jawaban hasil survei.

Yang terbaru lainnya, para peserta akan memasuki babak Easy Kata, dimana para peserta harus menjawab Tebak top surveinya dari clue yang diberikan. Kemudian, di babak Petuah (Petunjuk Berhadiah) host Irfan Hakim akan memberikan kasih clue untuk kotak kejutan dengan hadiah 3 Juta, Jika cluenya ditambah hadiah akan berkurang -1 Juta rupiah.

Baca Juga :  DEWG Presidensi G20 Indonesia: Konektivitas Digital dan Pemulihan Pascapandemi Covid-19 Perlu Prinsip Inklusif, Memberdayakan, dan Berkelanjutan

Di akhir, akan semakin seru dan mendebarkan para peserta akan bermain di babak Final Round, merupakan babak penentuan untuk ke Babak Bonus Round. Tim akan memutuskan 1 orang untuk bermain di babak ini.

Setelah menyaksikan program Family 100, para pemirsa jangan melewatkan game show terbaru MNCTV Lucky Spinner Indonesia setiap Jumat – Selasa pkl 21.15, dan Take Me Out Indonesia setiap Jumat – selasa 22.30 WIB.

Saksikan terus game show terfavorit, Family 100 pada setiap hari, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemilu India, Krisis Demokrasi Parlementer

Jum Mei 10 , 2024
Silahkan bagikanOleh Sumantra Bose Sekolah Ekonomi London FAKTA luar biasa tentang politik India sejak kemerdekaan adalah tidak ada partai, atau koalisi pra-pemungutan suara, yang pernah memenangkan mayoritas suara secara nasional dalam 17 pemilu nasional antara tahun 1951-52 dan 2019. Bahkan Kongres Nasional India tidak mencapai ambang batas 50 persen dalam […]