Semifinal Piala AFF U-16: Indonesia Tantang Myanmar, Thailand Jumpa Vietnam

Editor Timnas Indonesia U-16./visi.news/PSSI.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG- Timnas Garuda Muda U-16 akan menghadapi Myanmar U-16 pada semifinal Piala AFF U-16, yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/8/2022) besok.

Myanmar sukses mengunci tiket ke semifinal usai menjungkalkan Kamboja 1-0 yang dicetak Lin Htet Ho di Stadion Sultan Agung. Hasil ini mengantarkan Myanmar tampil sebagai juara Grup C. Selanjutnya dalam perebutan tiket ke final, Myanmar akan menjajal kekuatan timnas Indonesia yang tampil sebagai juara Grup A.

Kemenangan tersebut membuat Myanmar U-16 melaju dengan status juara Grup C. The Whie Angel mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Di pertandingan lainnya, Malaysia U-16 harus puas bermain imbang dengan Australia U-16, Stadion Maguwoharjo, Senin (8/8). Pertandingan tersebut tuntas dengan skor 2-2.

Malaysia U-16 mencetak dua gol melalui Muhammad Anjasmirza menit ke-36 dan menit ke-49. Sedangkan pemain Australia U-16 yang mencatatkan namanya di papan skor yakni Ayman Gulasi menit ke-17 dan Max Hately menit ke-64.

Akibat hasil imbang tersebut membuat Malaysia U-16 gagal melaju ke semi-final. Armada Osmera bin Omaro tersebut menempati posisi runner-up Grup C dengan koleksi lima angka.

Kegagalan tersebut terasa menyakitkan karena Malaysia U-16 merupakan juara bertahan Piala AFF U-16. Terakhir kali mereka tersingkir di penyisihan grup pada 2017.

Vietnam U-16 yang akhirnya melaju ke semi-final Piala AFF U-16. Armada Nguyen Quoc Tuan tersebut lolos dengan status runner-up terbaik.@zall

Baca Juga :  Investasi MSIG untuk Kesejahteraan Karyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Platform TANK Menghadirkan Pengalaman "Off-road" Baru yang Berteknologi Cerdas

Sel Agu 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BAODING – Akhir Juli lalu GWM TANK300 tiba di Pelabuhan Jeddah, Arab Saudi. Mobil ini menghadirkan berbagai peluang bagi konsumen untuk menikmati dan menguji keunggulan teknis Platform GWM TANK. “Niat GWM di balik Platform TANK adalah mewujudkan pengalaman produk yang luar biasa bagi konsumen,” ujar Gautam Arun, […]