Sempat Menolak, Grandmaster Irene Kharisma Kusnandar Siap Duel Dengan Dewa Kipas

Editor Foto : youtube @deddycorbuzier/ visi.news/Mohammad Iqbal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Grandmaster catur wanita Indonesia Irene Kharisma Sukandar menyatakan siap bertanding melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas, setelah sebelumnya pihak manager Irene menolak untuk bertanding karena belum mendapat izin dari instansi terkait dikarenakan Irene adalah atlet. Info tersebut dibagikan oleh Deddy Corbuzier yang juga memfasilitasi pertandingan persahabatan tersebut melalui akun media sosialnya.  Jum’at (19/03/21).

“ Alasan menolak bukan karena takut tapi beliau atau maganernya belum mendapat izin dari instansi terkait, kebetulan kan atlet, ” ujar Deddy.

“ Namun katanya sudah mendapat izin dan siap 1000 persen untuk bertanding, jadi senin kita akan liat pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan Grandmaster Irene,” tambahnya.

Selain memfasilitasi pertandingan persahabatan tersebut pada Senin (22/03/21) Deddy Corbuzier juga memberikan hadiah total 150 jt bagi yang menang dan kalah.

“ Saya pribadi menyiapkan hadiah total sebesar 150 jt kalah menang dapat,” katanya.

Disisi lain Dadang Subur alias Dewa Kipas juga siap untuk melawan Grandmaster Irene Kharisma Kusnandar. Dalam video yang beredar di media sosial Dewa Kipas sakit hati atas pernyataan Irene Sukandar yang mengatakan Dewa Kipas sudah mempermalukan catur Indonesia dan mengatakan tidak ada yang tiba – tiba jago turun gunung seperti cerita dalam komik.

“ yang pertama mba Irene sudah mengatakan Dewa Kipas mempermalukan catur Indonesia yang kedua mba Irene bilang tidak ada yang tiba-tiba jago yang turun dari gunung, ini bukan komik,” kata Dadang.

“ saya sakit hati dengan pernyataan itu dan ingin menuntaskannya di atas papan catur,” tambahnya.@jhon

Baca Juga :  BOLA MANCA: Spanyol Bikin Jerman "Konyol" di Ajang UEFA Nations League

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Jateng Fasilitasi Pembahasan Masalah Antar-wilayah Solo dan Sukoharjo

Sab Mar 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, Jumat (19/3/2021), mengundang Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Bupati Sukoharjo, Etty Suryani, dalam pertemuan khusus di rumah dinas Puri Gedeh, Semarang. Dalam pertemuan mendadak secara tertutup di ruang tamu rumah dinas gubernur tersebut, juga dihadiri anggota DPR RI, Aria […]