Sempat Serangan Jantung, Pelatih Persib Punya Motivasi Berlipat untuk Cepat Pulih

Editor Pelatih klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki motivasi berlipat untuk menjalani pemulihan pasca serangan jantung./©media officer persib
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki motivasi berlipat untuk menjalani pemulihan, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena serangan jantung.

Menurut Robert Rene Alberts, dukungan dari berbagai pihak membuatnya semangat untuk menjalani pemulihan. Apalagi, ia juga ingin segera kembali ke lapangan dan memimpin latihan Persib Bandung.

Sebelumnya, jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan staf pelatih Maung Bandung seperti Yaya Sunarya dan Luizinho Passos serta mantan pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo menjenguk Robert Alberts di rumah sakit.

“Terima kasih semuanya yang telah support saya. Sangat senang bisa melihat mereka peduli dan mendoakan saya lekas sembuh. Dukungan itu menyemangati saya untuk bisa kembali lagi dan Persib bisa mendapatkan musim terbaiknya,” kata Robert Rene Alberts mengutip indosport.com dari laman Persib Bandung, Minggu (26/7).

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini tak ingin terburu-buru untuk kembali ke lapangan. Karena, ia ingin kondisinya benar-benar pulih sehingga bisa memimpin latihan dengan maksimal.

Menurutnya, masih ada waktu bagi tim Persib untuk menggelar persiapan, sebelum tampil kembali di kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang.

“Saya harus benar-benar serius untuk pulih kembali. Tapi, saya ingin sekali kembali ke lapangan dalam dua minggu. Setidaknya bulan Agustus kami bisa mulai dan siap-siap dalam dua bulan ke depan sebelum liga dimulai bulan Oktober,” jelasnya.

Saat ini, Robert Rene Alberts sudah menjalin pemulihan di kediamannya, setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Sabtu (25/7/2020). Meski begitu, belum diketahui kapan ia bisa memimpin latihan Persib Bandung. @fen

Baca Juga :  Tahapan Pilbup Bandung, Hari ini, Rekapitulasi Suara dari PPS ke PPK Dimulai

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kang DS: Saya Tidak Akan Memberikan Janji Tapi Bukti

Ming Jul 26 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati tahun 2020 Dadang Supriatna (Kang DS) dan Sahrul Gunawan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), NasDem dan Demokrat, tidak akan memberikan janji melainkan bukti, karena janji itu hanya sebatas kata yang kadang bisa lupa atau diingkari, tapi kerja nyata dalam […]