Senam Sehat Berhadiah, Jadi Rangkaian HUT VISI.NEWS ke 2

Editor Para peserta senam berfoto bersama usai rangkaian acara HUT VISI.NEWS di Gedung Baznas Soreang Minggu (13/12)./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) media siber VISI.NEWS ke 2, Senam Sehat berhadiah menjadi bagian dari rangkaian acara HUT. Acara tersebut dilaksanakan pekan lalu dengan hadiah utama mesin cuci. Sedangkan hadiah lainnya berupa ricecooker, jam dinding VISI.NEWS, Sepatu, Sandal dan Payung menjadi hadiah hiburan.

Hal itu diungkapkan PIC VISI.NEWS Apih Igun, berkat kerja sama yang baik antara peserta senam dan panitia, acara berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah sponsor acara kami di Ulang Tahun VISI.NEWS ke dua ini adalah ibu-ibu senam. Kenapa demikian? Karena mereka berani membayar uang pendaftaran sebesar Rp 25.000. Selain itu tentunya bank BPR Kerta Raharja yang membelikan kami hadiah mesin cuci, payung, mug cantik dan rice cooker. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada BPR Kereta Raharja atas kerja sama selama ini,”kata Apih, Selasa (22/12) malam.

Dia menjelaskan kalau saat ini tidak masa pandemi Covid-19, pihaknya akan kembali memeriahkan HUT VISI.NEWS dengan festival jaipong. Mengingat musibah ini belum juga berhenti, maka rangkaian HUT VISI.NEWS diganti dengan kegiatan olahraga.

“Ya, acara kami ubah dengan olahraga makanya kami dapat ijin dari pihak desa dan aparat setempat. Meskipun tak banyak pesertanya tapi berlangsung meriah,” tambahnya.

Benny Subarsyah, Direktur Kepatuhan BPR Kerta Raharja mengatakan bantuan tersebut sangat minim karena acara digelar di akhir tahun. Sehingga pihaknya hanya memberikan bantuan untuk peserta senam alakadarnya.

“Semoga ke depan bisa kerja sama lagi. Karena di musim pandemi ini membuat kami serba terbatas dalam kerja sama dengan pihak penyelenggara senam,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut pemenang hadiah utama mesin cuci dimenangkan oleh Deliz, warga Desa Padasuka Kec. Soreang. Sedangkan rice cooker dimenangkan oleh Srinani, warga Desa Cangkuang.

Baca Juga :  Perkosa Istri Teman Sekantor, Sales Otomotif Ini Diciduk Polisi

“Alhamdulillah saya dapat hadiah mesin cuci, karena sebelumnya saya hanya dapat hadiah payung atau jam dinding. Terima kasih VISI.NEWS,”kata Deliz

Adapun hadiah hiburan hampir semua dimenangkan oleh peserta senam, saking banyaknya hadiah hiburan yang dibagikan. @yus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Daftar Enam Menteri Baru Kabinet Indonesia Maju Jilid 2

Sel Des 22 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Presiden Joko Widodo melakukan kocok ulang atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Sejumlah menteri lama dicopot dan digeser posisinya, dan ada pula orang baru yang diangkat untuk membantu kerja-kerja pemerintahan hingga 2024 mendatang. Mereka semua diperkenalkan di Istana Negara, Jakarta pada hari ini, Selasa (22/12/2020). Berikut daftar menteri […]