Seorang Luka Berat, Pohon Tumbang di Jln. Dipatiukur Timpa 5 Motor dan 7 Kios

Editor :
Petugas tengah mengevauasi dua buah pohon besar yang tumbang di Jalan Hassanudin (Dipatiukur), Kelurahan Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Minggu (28/3/2021) sore./cbn.com/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua buah pohon besar di Jalan Hassanudin (Dipatiukur), Kelurahan Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tumbang, Minggu (28/3/2021) sore .

Informasi yang diperoleh VISI.NEWS melansir CBN.com dari Diskar PB Kota Bandung menyebutkan, pohon Angsana dan Flamboyan setinggi kurang lebih 6 meter dan 8 meter ini roboh menimpa dan menghalangi jalan.

Menurut saksi mata Fendi, kemarin sore terjadi hujan deras. Di tengah derasnya hujan, tiba-tiba pohon tumbang dan mengakibatkan pemotor terjatuh, menimpa 5 unit sepeda motor dan 7 kios pedagang.

Akibatnya, 2 orang pemotor mengalami luka ringan. Seorang pengendara mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara warga lain melaporkan kejadian ini ke Emergency Call 022-113. Tak lama kemudian petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Dikar PB) Kota Bandung tiba di lokasi kejadian.

Petugas kemudian memotong pohon menjadi bagian kecil menggunakan Chainsaw. Setelah itu, potongan pohon dipindahkan ke lokasi yang aman supaya tidak mengganggu lalu lintas dan membahayakan warga. @fen

Baca Juga :  Pemuda BEDAS Yakin MK Tolak Gugatan Sengketa Pilbup Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota Dewan Desak Pemkab Bandung Evaluasi Strategi Pendampingan UMKM

Sen Mar 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bandung Yayat Sudayat mendesak pemerintah daerah agar mengevaluasi kembali strategi pendampingan yang dilakukan kepada pelaku Usaha Mikro, kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Bandung. Yayat Sudayat yang akrab disapa Abah Yayat mengingatkan bahwa banyak sekali program yang diberikan yang […]