Seorang Pria Diduga Pelaku Begal, Kapolsek Cikole : Itu Bukan Pelaku Begal, Tapi…

Editor ZN Warga Ciandam Diduga Pelaku Begal Dibekuk Warga Subangjaya Cikole Kota Sukabumi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS |SUKABUMI – Warga Kampung Subangjaya Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi geger terjadinya peristiwa penangkapan seorang pria yang diduga merupakan pelaku pembegalan.

Dilokasi tersebut, pria yang mengaku warga Ciandam Cibeurem Kota Sukabumi itu, kedapatan membawa celurit dan langsung di amankan warga sekitar.

“Warga berhasil mengamankan pelaku yang kedapatan membawa celurit dan langsung di amankan Pak RT setempat,” kata Ivan warga sekitar.

Selain itu, pria berinisial ZN ini juga diduga merupakan salah seorang anggota geng motor yang diduga kerap terlibat aksi kejahatan dijalan, hal tersebut dilontarkan salah seorang warga.

“ZN ini diduga anggota geng motor, hal ini terungkap ketika ada salah seorang warga yang mengenali identitas pria yang membawa celurit tersebut,” ungkap Ivan.

Terpisah, Kapolsek Cikole Kompol Nanang Rahmat menegaskan, penangkapan seorang pria oleh warga Subangjaya tersebut, bukan merupakan terduga pelaku pembegalan.

“Peristiwa penangkapan ZN yang viral di media sosial (Medsos) itu, bukan pembegalan, akan tetapi tindak kejahatan yang tidak sempat terjadi,” tegasnya.

Dihadapan awak media Jumat (8/4/2022), Nanang menjelaskan, ZN tidak seorang diri dalam peristiwa tersebut, melainkan bersama seorang temannya, namun berhasil meloloskan diri.

“Pada waktu kejadian awal, tersangka ZN bersama temannya mendekati seorang perempuan yang memegang handphone, sambil mengacungkan celurit,” jelasnya.

Khawatir menjadi korban kejahatan dijalan, lanjut Nanag, perempuan tersebut kemudian berteriak dan warga pun langsung mengejar kedua pria bercelurit yang mengendarai sepeda motor tersebut.

“Alhasil, ZN berhasil dibekuk dan satu orang lainnya kabur, kemudian warga menyerahkan pelaku terhadap anggota Polsek Cikole dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Asosiasi Manajer Inggris Menobatkan Guardiola Sebagai Manajer Terbaik 2021

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sahrul dan Siswanda Jadi Wakil Ketua, Ini Daftar Lengkap Pengurus Golkar Jabar Hasil Musdalub

Sab Apr 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Nama Sahrul Gunawan dan Siswanda H. Sumarto bertengger diantara nama-nama Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) periode 2020-2025 hasil Musdalub yang diumumkan, Jumat (8/4/2022) malam. Sahrul, Wakil Bupati Bandung yang diusung Partai Nasdem, sementara Siswanda pernah diusung Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada Kab. […]