Seorang Siswa SMAN 3 Bandung Loncat dari Lantai 3, Korban Patah Tulang Kaki

Editor Kampus SMAN 3 Kota Bandung. /kemendikbud
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Seorang siswi kelas XI SMAN 3 Bandung diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan meloncat dari lantai 3 gedung sekolah pada Selasa (28/11/2023) pukul 10.00 WIB. Akibatnya korban mengalami patah tulang kaki dan dilarikan ke RS Halmahera Kota Bandung. .

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban sengaja melompat dari lantai tiga sekolahnya karena diputus pacar.  “Anak itu katanya meloncat dari gedung lantai tiga sekitar pukul 10.00,” ujar salah seorang siswa.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana Putra, membenarkan kejadian tragis tersebut. “Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dan faktor-faktor yang memicu kejadian ini,” kata Agta seraya menyebutkan pihaknya sedang di tempat kejadian perkara (TKP).

Pihak kepolisian sedang berusaha mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kejadian ini. “Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dan faktor-faktor yang memicu kejadian ini,” kata Agta.

Sementara itu, pihak sekolah di SMAN 3 Bandung menyatakan prihatin terhadap kejadian ini dan memberikan dukungan psikologis kepada siswa-siswa. “Kami berusaha memberikan perhatian dan bantuan kepada siswa-siswa kami dalam menghadapi situasi ini,” ucap seorang guru di sekolah tersebut.

Pentingnya peran aktif pihak sekolah dan orang tua dalam mendeteksi serta mengatasi masalah kesejahteraan mental siswa menjadi sorotan dalam kasus ini. “Kami mengajak orang tua untuk bersama-sama mendukung dan terlibat aktif dalam menjaga kesehatan mental anak-anak kita,” ujar Maman, seorang orang tua siswa di SMAN 3 Bandung.

@uli

Baca Juga :  Resmikan BLK, Alifudin Minta Pemerintah Sigap Lindungi Tenaga Kerja di Era Digitalisasi Industri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maesa Dental Clinic Buka Cabang ke-3 di Senopati, Kuatkan Komitmennya sebagai Dental Awareness Creator

Sel Nov 28 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Maesa Dental Clinic (MDC), sebuah praktik dokter gigi terkemuka di bawah naungan milik drg. Maesa Uswa Eastyqoma, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di sekitar Senopati Jakarta, tepatnya di Jl. Wolter Monginsidi No.59. Didirikan pada Maret 2015, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan […]