Seorang Warga mencari Anak untuk diadopsi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Raden Ratu Jayanti Ningrat seorang warga asal Bandung, mencari anak untuk diadopsi.

Ia sangat miris melihat berita zaman sekarang banyak sekali anak yang diaborsi hingga dibuang, oleh karena itu ia ingin mengadopsi anak.

“Target utamanya itu ibu hamil, yang betul merasa keberatan dalam segi materi ataupun merawat kandungan dan bayinya nanti,” ujarnya kepada VISI.NEWS lewat Pesan Whatsapp (20/05/2022).

Wanita asal Bandung ini menjelaskan, untuk semua biayanya akan ditanggung dari hamil hingga melahirkan dan bayi akan dirawat ditangan yang tepat.

“Untuk bayinya dirawat ditangan yang tepat, Insyaallah,” lanjutnya.

Seperti hari ini, ia melihat berita bayi di buang di Desa Gentansari, Kecamatan Pagedongan, Banjarnegara, yang hanyut di Sungai Kedawung. Ia berharap jangan sampai ada bayi lainnya yang tidak bersalah terkena dampak ulah Orang tuanya.

Untuk Masyarakat yang merasa tidak mampu untuk merawat bayi tersebut, dalam segi ekonomi ataupun lainnya, ia mengatakan jangan sungkan untuk menghubunginya, serta privasinya akan terjaga.

“Jangan sungkan untuk hubungi aku, dan privasinya akan aku jaga sebaik mungkin, kalau diperlukan surat perjanjian untuk menjaga privasinya, bisa kita bicarakan baik-baik,” ungkapnya.

Namun katanya ia mencari anak untuk diadopsi yang benar-benar dari bayi, karena dia akan merawatnya secara pribadi.

Untuk masyarakat yang ingin anaknya diadopsi bisa langsung menghubungi instagram miliknya @heyatuuu. @alfa

Baca Juga :  Walhi Desak Pemprov Jabar Segera Atasi Masalah di TPA Sarimukti

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pebulutangkis Indonesia Berguguran, Fajar/Rian ke Semifinal

Sab Mei 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/THAILAND– Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengunci tiket ke semifinal BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2022, usai menaklukkan pasangan tangguh Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi melalui pertarungan tiga set 21-14, 19-21, 21-4 di Impact Arena, Thailand, Jumat (20/5/2022) malam WIB. Sayang, keberhasilan Fajar/Rian ini gagal diikuti […]