Viral di Warganet Bandung, Pertanyaan Menggelitik Sebuah Baliho di Jalan Dipatiukur

Editor Sebuah baliho bertuliskan CMIIW Teh Naon?, serta gambar QR Code di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, viral di warganet. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jika Anda kebetulan melewati ruas Jalan Dipatiukur di Bandung, Anda akan melihat satu baliho / billboard yang lain dari biasanya. Di atas baliho berukuran 4 x 8 M ini hanya tertulis kalimat CMIIW Teh Naon?, serta gambar QR Code di bawahnya. Baliho ini menurut warga sekitar sudah terpasang sejak 17 Juni 2021 atau Jumat minggu lalu.

Seperti berkaitan dengan yang kejadian diatas, adanya kertas gorengan dan kertas bungkus makanan yang berisi pertanyaan unik juga tersebar di kaki lima seputar Kota Bandung. Pertanyaan yang muncul pun menggelitik warga untuk menjawab. Seperti Apa Kepanjangan dari KEPO, Gedean mana Diskon 70% atau 50%+20%, Kamu di jalan atau dijalan?, disertai QR Code kuning di bawahnya. Anda bisa menemukan kertas Pertanyaan Unik ini dengan mudah jika membeli gorengan atau membungkus di restoran nasi Padang di Bandung.

Konsep baliho dan kertas bungkus makanan pertanyaan unik ini menjadi bahan perbincangan juga para warganet Bandung. Pantauan dari Twitter,

Dan tampaknya baliho dan kertas bungkus makanan pertanyaan unik ini juga ada di kota lain, yakni Jakarta dan Bekasi. Pantauan dari koresponden VISI.NEWS di Bekasi, videotron pertanyaan unik juga terpasang di sisi jalan utama, seperti di Jl. Ahmad Yani, Bekasi.

Baca Juga :  Juara Lomba Musik Moderasi Beragama Diumumkan, Ini Nama-namanya

Videotron pertanyaan unik yang terpasang Gedung Menara Surdirman, Jakarta Pusat juga membuat warga Jakarta penasaran. Bisa dilihat di lini masa Twitter; Pantauan dari Twitter, (twit bisa di copas dari link di bawah ini)
https://twitter.com/nonbombi/status/1405091535864037380?s=21 (twit A)
respon twit A:


https://twitter.com/sungjaehwanie/status/1405428746073436162?s=21

Baca Juga :  Harga Bitcoin Capai Rekor Tertinggi Tahun Ini - Apakah Bull Run Berlanjut?

Untuk menelusuri siapa yang memasang videotron dan kertas bungkus makanan viral pertanyaan unik ini, jurnalis VISI.NEWS mencoba scan QR Code yang ada di layar videotron. Setelah itu link akan diarahkan ke situs mulaidarimanaja.com. Dimana kita akan diajak menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti yang ada di layar videotron, dan diberi 2 opsi jawaban. Setelah itu, kami diarahkan untuk memasukkan alamat email untuk mengetahui hasil eksperimen ini.

Di tengah maraknya iklan digital di layar gadget kita, videotron dan kertas bungkus makanan yang mengundang social experiment atau keterlibatan orang, akan ampuh untuk menarik perhatian traffic pejalan kaki dan warga umum, jika dikonsep dengan kreatif. Apakah kalian bisa menjawab pertanyaan yang beredar tersebut?

@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPC PDI Perjuangan: Penebalan PPKM di Kabupaten Bandung sudah Sangat Tepat

Kam Jun 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Menyikapi Penebalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, H. Harjoko, merupakan suatu upaya pemerintah untuk menekan laju perkembangan pandemi Covid 19 yang sekarang semakin meningkat. Penerapan PPKM Mikro ini, disebutkan dia, merupakan tindakan yang sangat tepat. Dan akan efektif bila di […]