“Serdadu Tridatu” Bali United Ukir Sejarah Baru

Editor Bali United merayakan pesta kemenangan, usai menjuarai Liga I/2021-2022, Kamis (31/3/2022) malam./visi.news/screen shoot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/DENPASAR- Bali United sukses melengkapi gelar juara Liga I/2021-2022 dengan mengakhiri laga pamungkas secara sempurna usai membungkam Persik Kediri 3-1, di stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (31/3/2022) malam. Tiga gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic, M. Rahmat dan Stefano Lilipaly. Sedangkan gol semata wayang Persik merupakan gol bunuh diri Andika Wijaya.

Bali United berhasil mengukir sejarah baru dengan mempertahkan gelar juara dua kali secara berturut-turut, yakni musim 2019 dan 2021-2022. Selain itu, Ilija Spasojevic tampil sebagai top skorer Liga 1 2021/2022 dengan 23 gol.

Usai menuntaskan laga pamungkas, kubu Bali United langsung merayakan pesta kemenangan. Seluruh pemain, pelatih, dan offisial berbaur ke tengah lapangan merayakan keberhasilan sebagai jawara Liga I musim ini.

Ilija Spasojevic membuktikan sebagai pemain tersubur dengan torehan 23 gol, dan berhak menyandang gelar sebagai top skorer. Persebaya yang tampil konsisten dalam setiap laga, merebut tiga gelar individu yakni gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa terpilih sebagai pemain terbaik. Marselino berhak menyandang predikat pemain muda terbaik. Sedangkan Aji Santoso terpilih sebagai pelatih terbaik.

Adapun gol terbaik musim ini diberikan kepada penyerang Arema FC, Carlos Fortes. Madura United merebut gelar tim fair play. Sedangkan Thoriq Alkatiri terpilih menjadi wasit terbaik.

Ketua Umum PSSI Moch. Iriawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kompetisi Liga I/2022-2023 akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 mendatang, dan diharapkan bisa dihadiri penonton.@zall

Baca Juga :  Balai Kemenperin Raih Penghargaan Tertinggi Kategori Pelayanan Prima

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aa Gym: Ramadan Bulan Spesial dengan Pahala yang Berlimpah

Jum Apr 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Ramadan merupakan bulan spesial yang di dalamnya banyak sekali kesempatan untuk beramal dengan pahala yang melimpah. Demikian dikemukakan dai kondang KH Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Hal itu diungkapkan Aa dalam unggahan IG miliknya, @aagym yang dipantau VISI.NEWS semalam, Kamis (31/3/2022) Dalam unggahan itu […]