Sesosok Mayat Wanita Muda Mengambang di Kolam

Editor Petugas kepolisian dan medis RSUD dr. Soekarjo menurunkan mayat dari kendaraan./visi.news/ayi kuraesin
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Warga di Kelurahan Sukamajukaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digegerakan dengan ditemukannya sesosok mayat di kolam, Minggu (26/7) sore.

Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia sekitar belasan tahun. Mayat perempuan muda yang belum diketahui identitasnya itu sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat, petugasi Polsek Indihiang Kota Tasikmalaya, bersama tim inafis langsung ke lokasi melakukan identifikasi. Mayat perempuan tersebut dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soekarjo, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim mengatakan, polisi menerima informasi dari warga di tempat kejadian perkara (TKP) pukul 14.30 WIB. Ketika didatangi, posisi mayat dalam keadaan mengambang dan tengkurap.

“Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan indikasi kekerasan,” ucapnya.

Menurut Didik, untuk mengetahui lebih lanjut mayat dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soekarjo guna pemeriksaan. Adapun ciri-ciri mayat tersebut berusia sekitar 18 tahun, menggunakan celana jin warna biru dan kaos tangan pendek serta sepatu warna putih.

“Korban berjenia kelamin perempuan dengan usia sekitar 18 tahun,” tuturnya.

Dikatakan Didik, pihaknya tak menemukan identitas korban, begitupun di sekitar lokasi. Diduga mayat tersebut sudah beberapa hari karena sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

“Untuk pastinya belum bisa dijelaskan sudah berapa hari. Nanti saja menunggu hasil pemeriksaan,” ungkapnya.

Sementara itu, hingga sejauh ini unit identifikasi Polresta Tasikmalaya masih melakukan visum di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Soekardjo.

Belum dipastikan penyebab meninggalnya korban.@akr

Baca Juga :  Kapolri Akui UU ITE Berpotensi Dipakai untuk Kriminalisasi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pulang "Mancen Tugas" Jaga Perbatasan, Prajurit Yonif 303/SSM Cikajang Disambut Bupati

Ming Jul 26 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Aura semringah terpancar jelas pada raut muka ratusan personel Batalyon Infanteri (Yonif) 303 web Setia Sampai Mati (SSM) Cibuluh, Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bagaimana tidak, setelah lebih dari satu tahun harus berpisah dengan keluarga, kini mereka bisa berkumpul lagi dengan sanak keluarga yang dicintai. Sebelumnya, ratusan […]