Sheraton Surabaya Hadirkan Keceriaan Festival Pertengahan Musim Gugur Melalui Koleksi Kue Bulan Premium yang Menawan

Editor Moon Rabbit Box (merah) dan Full Moon Box (kuning) dari Sheraton Surabaya, kado istimewa untuk rekan dan kerabat di Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • La Patisserie dari Sheraton Surabaya tahun ini menyajikan koleksi Kue Bulan lezat dengan dengan rasa baru ‘durian’ dan pilihan yang lebih sehat, yaitu varian rendah gula.

VISI.NEWS | SURABAYA – Sambut keceriaan perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang menghadirkan koleksi Kue Bulan (Mooncake) premium dengan aneka rasa yang klasik, lezat, dan opsi rendah gula. Sajian Kue Bulan lembut dan legit ala La Patisserie ini tersedia dalam dua pilihan paket dengan kemasan mewah yang tepat untuk disajikan pada momen istimewa ini atau dinikmati bersama dengan orang terkasih, yakni paket Full-Moon dan Moon Rabbit.

Perpaduan harmonis

Festival Pertengahan Musim Gugur menjadi salah satu momen istimewa yang dinanti setiap tahunnya bagi masyarakat Tionghoa untuk berkumpul dengan keluarga dan orang terkasih, sekaligus sebagai bentuk ucapan syukur pada leluhur. Untuk memeriahkan Festival ini, Kue Bulan disajikan di tengah kehangatan suasana kumpul keluarga atau sebagai bingkisan bagi orang terkasih, dan menjadi tradisi yang tak lekang oleh waktu. Karenanya, La Patisserie dari Sheraton Surabaya turut memeriahkan festival ini dengan menyajikan Koleksi Kue Bulan panggang premium.

Koleksi Kue Bulan kreasi La Patisserie yang dilansir tahun ini menggabungkan kekayaan tradisi dengan sentuhan inovasi. Tak hanya mengusung cita rasa otentik yang khas, koleksi Kue Bulan panggang ini juga hadir dengan varian rasa baru yang menggugah selera, yakni ‘Durian’ dan pilihan Kue Bulan yang rendah gula.

Birgitta Mone, Director of Marketing Communication – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya, mengungkapkan: “Kami mengajak para tamu dan semua orang untuk melengkapi dan memeriahkan semangat momen festival ini bersama keluarga, teman, dan kerabat terkasih dengan koleksi kue bulan premium ala La Patisserie Sheraton Surabaya. Tiap elemen yang ada dalam koleksi ini, mulai dari varian rasa, pilihan warna, serta bentuk kemasan kami siapkan dengan penuh ketulusan, merepresentasikan makna kultur yang mendalam.”

Baca Juga :  Penanganan Migrain dengan Tepat: Mengurangi Ketergantungan pada Obat Analgesik

La Patisserie menyajikan tujuh varian rasa otentik yang memikat, seperti Durian, Matcha, Coffee Mocha, Portuguese Custard, White Lotus, Tausa (Red Bean), dan Black Sesame. Bagi mereka yang ingin menikmati kelezatan Kue Bulan namun khawatir dengan kadar gula, La Patisserie menyiapkan pilihan rendah gula untuk varian White lotus, Tausa (red bead), dan Black Sesame. Koleksi Kue Bulan premium kreasi La Patisserie dari Sheraton Surabaya yang lembut, legit, dan gurih ini tersedia dalam dua pilihan kemasan mewah nan sarat makna simbolik khas perayaan Festival Musim Gugur, yakni Full-Moon dan Moon Rabbit.

Kemasan Full-Moon berbentuk bulat berwarna kuning ke-emasan dengan aksen hitam yang melambangkan bulan purnama, sebuah simbol kesempurnaan dan kemakmuran. Kemasan ini berisi empat Kue Bulan panggang ukuran besar, di mana pembeli dapat memilih Kue Bulan dengan atau tanpa kuning telur asin, serta varian rasa baru khas Asia Tenggara, yaitu ‘Durian’ yang menggunakan buah durian asli.

Pembeli juga dapat memilih varian dengan kemasan Moon Rabbit berupa kotak menawan berwarna merah dengan aksen kelinci berwarna emas yang melambangkan semangat festival, keberuntungan, dan kebahagiaan. Kemasan Moon Rabbit berisi enam Kue Bulan panggang ukuran reguler yang lezat dan tidak mengandung kuning telur asin.

Sebagai pelengkap tampilan Kue Bulan panggang premium, La Patisserie juga menyajikan dua pilihan kulit Kue Bulan yang menambah kesan mewah, yakni kemasan reguler berwarna kuning ke-emasan, dan kemasan black-gold yang mengandung activated charcoal dengan taburan bubuk emas di bagian atas.

Bagi penggemar Kue Bulan yang ingin mencicipi inovasi istimewa dari La Patiserrie, dapat mendatangi booth Sheraton Surabaya di Tunjungan Plaza 4 lantai 5, mulai tanggal 1–15 Agustus 2023 dan dapatkan promo diskon Early Bird sebesar 20%. Semua pilihan koleksi Kue Bulan premium ini bisa dipesan hingga akhir September 2023 dengan harga mulai IDR 988.000 untuk kemasan Full-Moon, dan mulai IDR 648.000 untuk pilihan Moon Rabbit.

Baca Juga :  Jadwal Proliga 2024 Bola Voli Hari Ini

Sheraton® Hotels & Resorts

Sheraton Hotels & Resorts memudahkan para tamu untuk merasa diterima di lebih dari 430 hotel dan resor di hampir 75 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sebagai merek paling global dalam portofolio merek hotel luar biasa Marriott Bonvoy yang berada di pusat ratusan komunitas di seluruh dunia, Sheraton memiliki warisan yang kaya dalam menciptakan rasa memiliki bagi para tamu, di mana pun mereka berada di dunia. Sheraton saat ini sedang mengalami transformasi merek besar, menciptakan pengalaman komunitas yang khas untuk generasi wisatawan berikutnya dan penduduk lokal di berbagai properti di seluruh dunia. Visi baru untuk Sheraton menampilkan desain yang intuitif, pengalaman yang maju secara teknologi, dan peningkatan untuk segala hal mulai dari ruang publik dan F&B hingga ruang pertemuan yang fleksibel. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sheraton.com, dan tetap terhubung di Facebook, dan @sheratonhotels di Twitter dan Instagram. Sheraton dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, program perjalanan global dari Marriott International. Program ini menawarkan kepada para anggota portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan keuntungan tak tertandingi termasuk malam gratis dan pengakuan status Elite. Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi marriottbonvoy.com.

Tentang Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Terletak di jantung kota, Sheraton Surabaya Hotel & Towers memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan paling terkenal di Jawa Timur, Tunjungan Plaza, serta berbagai kantor pemerintahan dan tempat bersejarah. Kenyamanan dan aksesibilitas menjadikan Sheraton Surabaya pilihan sempurna bagi wisatawan yang mencari perpaduan sempurna antara kemewahan dan kenyamanan. Sheraton Surabaya memiliki 302 kamar dan suite serta menawarkan 43 apartemen untuk tamu yang menginap lama, memastikan pengalaman seperti di rumah sendiri bagi mereka yang menginginkan kunjungan yang diperpanjang. Saat matahari terbenam, kolam renang bertema tropis kami, dirancang untuk anak-anak dan orang dewasa, menciptakan suasana tenang yang sempurna untuk bersantai setelah seharian menjelajah kota atau rapat bisnis. Restoran buka sepanjang hari, Kafe Bromo berspesialisasi dalam masakan Indonesia dan Asia, menggoda selera dengan beragam rasa. Kawi Lounge, dilengkapi dengan musik live setiap malam, menyajikan pilihan koktail yang dibuat dengan cermat dan koleksi anggur yang beragam, serta toko kue artisan yang baru dimodernisasi, La Patisserie, menawarkan pilihan kue Prancis, praline, dan teh sore yang lezat. Sheraton Surabaya memiliki 11 ruang pertemuan serbaguna, termasuk grand ballroom yang mampu menampung hingga 300 orang dengan pengaturan jamuan makan, menyediakan pengaturan yang sempurna untuk konferensi, seminar, dan acara.

Baca Juga :  Sebanyak 21 Juta Data Ganda Penerima Bansos, Siapa Tanggung Jawab?

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Temukan Juru Parkir Liar di Surabaya? Hubungi Command Center 112

Sel Agu 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta masyarakat untuk tidak membayar parkir ke juru parkir (Jukir) liar di semua wilayah Surabaya. “Kalau ada parkir yang tidak ada karcis jangan dibayar, dimanapun wilayah Surabaya,” tegas Eri, kepada media, Selasa(8/8/2023). Eri juga meminta masyarakat melaporkan apabila menemukan jukir […]