Shin Tae-yong Dilarang Dampingi Timnas Lawan UEA

Editor PSSI memastikan pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dilarang mendampingi skuadnya saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (11/6) di Dubai./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – PSSI memastikan pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dilarang mendampingi skuadnya saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (11/6/2021) di Dubai karena akumulasi kartu kuning.

Melansir Antara, di Jakarta, Kamis (10/6/2021), Manajer Media PSSI, Bandung Saputra, menyebut bahwa Shin tidak dapat menemani anak-anak asuhnya di pinggir lapangan, ruang ganti, dan tidak diperkenankan menghadiri sesi konferensi pers setelah laga.

“Itu sesuai dengan aturan dalam AFC Competition Operations Manual 2021,” ujar Bandung.

Menurut Bandung, Shin Tae-yong sebenarnya masih dapat datang di konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (10/6/2021). Akan tetapi, juru taktik asal Korea Selatan itu memilih absen dan mengutus asisten pelatih Choi In-cheol.

Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir mereka di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai, Jumat (11/6/2021) malam.

Apa pun hasil dari pertandingan tersebut tidak akan memengaruhi posisi skuad Garuda di klasemen Grup G. Evan Dimas dan kawan-kawan tetap menjadi juru kunci karena pada tujuh partai sebelumnya mereka kalah enam kali dan seri sekali.

Sebelumnya pada laga Grup G di Dubai, Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Thailand dan kalah 0-4 dari Vietnam. @fen

Baca Juga :  Klasemen Olimpiade Tokyo Sabtu 24 Juli: Indonesia ke-19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Ribu Rutilahu Menunggu Perbaikan, Bupati Bandung Serahkan Buku Tabungan Penerima Bantuan

Jum Jun 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna, menyebutkan, sasaran program perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu), adalah mengentaskan permukiman kumuh perkotaan. “Pada pelaksanaan program Kotaku, peran pemerintah daerah sangat strategis dan penting, sebagai pengendali program”, katanya, saat peluncuran buku tabungan penerima bantuan rutilahu, kegiatan infrastruktur program Kota Tanpa Kumuh […]