"Si Melon" Meledak, Erik Dilarikan ke RS Ujungberung

Editor Pecahan-pecahan benda tampak berserakan (kiri), sementara petugas damkar (kanan) sigap memadamkan api dampak ledakan gas melon di Kp. Babakanbiru, Cibiruwetan, Senin (26/10/2020)./visi.news/yaso.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – “Si Melon” alias tabung gas berisi 3 kg meledak di Kampung Babakanbiru RT 03/RW 08, Desa Cibiruwetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (26/10/2020)
Akibat kejadian tersebut, seorang warga bernama Erik Kurniawan (25) seorang pedagang yang juga pemilik rumah TKP gas 3 kg meledak, mengalami luka bakar dan kondisinya dikabarkan kini kritis dalam penanganan petugas medis RS Ujungberung, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun VISI.NEWS, sore tadi korban sedang menyalakan kompor gas, tiba-tiba meledak. Akibat ledakan tersebut korban luka bakar. Karena ledakan mulai membakar rumahnya warga terdekat segera memberikan pertolongan. Saat itu juga oleh warga Erik segera ditolong dan dilarikan ke RS Ujungberung karena mengalami luka bakar.
Upaya warga untuk memadamkan api yang nyaris membakar rumah korban saat itu, 1 unit mobil Damkar Pemkab Bandung dari Kantor Kec. Cileunyi pun datang. Hanya butuh waktu 1 jam api berhasil dipadamkan.
Kapolsek Cileunyi, Kompol Sururi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.
“Benar kejadian tersebut, hanya kronologis peristiwanya belum ada data lengkap. Sejumlah petugas polsek masih di TKP dan tengah meminta keterangan sejumlah saksi” kata Sururi. @yas

Baca Juga :  Cerita PNS Nikmati THR di Tengah Penyebaran Corona

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lemah Cai Panggil Nurani Masyarakat di Pilkada Berkualitas

Sen Okt 26 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Lemah Cai memanggil nurani masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tanggal 9 Desember 2020 nanti, dengan harapan bisa menghasilkan pilkada berkualitas yang diinginkan semua pihak, serta menghasilkan prosesi suksesi estafet kepemimpinan di Kabupaten Bandung yang baik, jujur, bermartabat. Serta dapat dipertanggungjawabkan baik dari sisi […]