Siapkan 100 Paket Sembako, RORI Southland Berbagi di Pangalengan Kab. Bandung

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Royal Riders Indonesia (RORI) Bandung Southland merupakan salah satu komunitas bermotor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung. Anggotanya, para penggemar motor Royal Enfield dan sebagian besar para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung yang disatukan dalam sebuah hobi untuk merekatkan silaturahmi.

Namun hobi mereka berkendara roda dua bukan hanya sekedar jalan-jalan dan menghabis waktu luang setelah disibukan dalam urusan pelayanan pemerintah kepada masyarakat luas.

Dan, yang tersirat dari benak para Riders dengan kelompok umur yang beragam itu, yakni ada tiga hal yang menjadi fokus perhatiannya.

Pertama, mereka lebih mengedepankan kegiatan bakti sosial, kedua menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas untuk meraih kesuksesan dan keberkahan dalam hidup.

“Ketiga, karena saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, kita akan melaksanakan buka puasa bersama yang merupakan rangkaian dari RORI Southland Berbagi,” kata H. Tata Irawan Sobandi, salah seorang anggota komunitas RORI Bandung Southland dalam keterangannya, Minggu (31/3/2024).

Pada momen di bulan suci Ramadan ini, imbuh Tata, RORI Bandung Southland akan melaksanakan kegiatan berbagi di Kampung Cibuluh Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Rabu (3/4/2024).

“Sedikitnya, kita menyiapkan 100 paket sembako, khususnya beras untuk masyarakat dengan sasaran para penerima manfaat yang harus mendapatkan uluran tangan,” tuturnya.

Menurutnya, para anggota komunitas RORI Bandung Southland itu ingin memanfaatkan momentum di bulan suci Ramadan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Kami yakin, dengan berbagi tak pernah rugi,” katanya.

@kos

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Kapolda Jateng Gowes Bareng Komisi III DPR RI

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Pertama Festival Ramadan Bojonegoro, Dimeriahkan Peserta Lomba Hadrah hingga Pelaku UMKM

Ming Mar 31 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONEGORO -Penampilan para peserta Lomba Hadrah yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro, menggema di malam Ramadan, Jumat (29/3/2024). Mereka tampil dalam pembukaan rangkaian Festival Ramadan hari pertama dengan tarian sufi sebagai pembuka. Festival Ramadan 2024 berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (29/3/2024) hingga Minggu (31/3/2024) […]