SIARAN LANGSUNG LIGA 1 HARI INI | Persela Ditantang PSM, Barito Putera Hadapi Persebaya

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-31, Senin 14 Maret 2022, akan tersaji dua partai pertandingan.

Pertandingan pertama pukul 16:00 WIB di Stadion I Wayan Dipta (live Indosiar) bakal duel PSM Makassar kontra Persela Lamongan.

Saat ini PSM Makassar berada di peringkat 13 dengan raihan 34 poin dari 30 laga yang telah dilakoninya. Sedangkan Persela Lamongan di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1dengan raihan 20 poin dari 30 pertandingan.

Pertandingan terakhir PSM Makassar di pekan 30, tepatnya Kamis 10 Maret 2022, meraih poin 1 usai betanding menghadapi Persipura Jayapura dengan skor 0-0. Sedangkan Persela pada pertandingan pekan ke-30, Rabu 9 Maret 2022, harus mengakui ketangguhan Tira Persikabo dengan kekalahan 2-3.

Dalam pertandingan petang nanti tentunya hasil tersebut bakal menjadi acuan. PSM dengan hasil serinya bakal bangkit mengubah hasil seri itu menjadi kemenangan. Apalagi Persela Lamongan bakal berjuang keras guna menyelamatkan tim dari jurang degradasi. Hasilnya, kita tunggu petang nanti.

Kedua pertandingan bakal digelar antara Barito Putera kontra Persebaya di stadion yang sama pada pukul 20:30 WIB, juga siaran langsung Indosiar.

Saat ini Barito Putera berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022 dengan raihan poin 28 dari 30 laga. Sementara Persebaya berada di peringkat 4 dengan raihan 58 poin hasil dari 30 pertandingan.

Pertandingan terakhir yang dihasilkan Barito Putera pada pekan ke-30, Rabu (9/3/2022), adalah berbagi angka (3-3) ketika menghadapi Madura United. Sementara Persebaya di pekan ke-30, Kamis 10 Maret 2022, sukses mengalahkan Persik Kediri, dengan skor tipis 1-0.

Bagaimana pertandingan nanti malam, apakah Laskar Antasari mampu memenangi pertandingan, hasil imbang lagi, atau malah tumbang ‘dicapluk’ Bajul Ijo dengan ‘taring’ Marukawa cs? Kita saksikan saja partai menarik ini nanti malam. @fen

Baca Juga :  Mahasiswa Harus Mampu Memberi Solusi Kebangsaan dan Keberagamaan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Keamanan Produk, KKP Monitoring Kegiatan Budidaya Ikan di Cilacap

Sen Mar 14 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus melakukan tindakan preventif terhadap ancaman hama penyakit ikan (HPIK). Bukan hanya memperketat pintu masuk negara seperti di bandara atau pelabuhan, Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Yogyakarta juga memantau para pembudidaya ikan di Cilacap. Kegiatan […]