SIARAN LANGSUNG LIGA 1 HARI INI | PSIS Tantang Persita, Persela Hadapi Bhayangkara, Persipura Jajal PSS Sleman, Arema kontra Borneo

Editor Logo BRI Liga 1./dok./net.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-32, Minggu 20 Maret 2022, menyajikan 4 partai pertandingan.

Pada pukul 15:15 WIB (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live on Streaming) akan saling berhadapan PSIS Semarang kontra Persita Tangerang.

Saat ini PSIS Semarang berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 2021/2022, dengan raihan poin 42. Sedangkan Persita Tangerang berada di bawah PSIS Semarang, tepatnya di peringkat 11 dengan raihan poin 38.

Hasil pertandingan terakhir, PSIS Semarang berhasil meraup poin penuh usai menundukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di pekan ke-31. Sedangkan Persita Tangerang bermain imbang (1-1) saat duel menghadapi Persik Kediri di pekan ke-31.

Dengan hasil laga terakhir itu, sore nanti PSIS Semarang punya modal kemenangan dan diharapkan hal serupa bisa diraih nanti sore. Sementara Persita pun bakal bangkit dari sekadar meraih hasil imbang.

Pada pukul 18:15 WIB (di Stadion yang sama, live Indosiar) kalau tak ada perubahan jadwal akan berlangsung pertarungan antara Persela Lamongan kontra Bhayangkara FC.

Saat ini Persela berada di peringkat 17 dengan poin 21, sedangkan Bhayangkara FC di peringkat 4 dengan poin 59.

Hasil pertandingan terakhir Bhayangkara FC di pekan ke-31, Rabu (16/3) dikalahkan Persipura dengan skor 1-2. Sedangkan Persela bermain imbang (2-2) usai menghadapi PSM Makassar.

Diprediksi Bhayangkara FC yang baru saja disingkirkan Persebaya dari peringkat 3 klasemen sementara, sore nanti bakal bangkit guna merebut kembali takhta terbaik di klasemen. Namun, tentu saja Persela pun akan memberikan perlawanan.

Kalau tidak ada perubahan jadwal lagi pada pukul 19:45 WIB bakal tersaji pertandingan antara Persipura vs PSS Selman di Stadion Kompyang Sujana, live on O Channel.

Baca Juga :  Hasil, Klasemen, dan Jadwal La Liga Spanyol 2021/2022 Terbaru

Saat ini Persipura berada di peringkat 16 dengan raihan poin 27, sedangkan PSS Sleman di peringkat 14 dengan raihan poin 33.

Hasil pertandingan akhir di pekan 31, Persipura sukses mengalahkan tim papan atas, Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada Rabu (16/3). Sedangkan PSS Sleman sebaliknya kalah dari PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1.

Atas hasil itu tentu saja nanti malam Persipura bertekad meraih kemenangan lagi guna benar-benar terhindar dari jurang degradasi. Pun PSS Sleman bakal bangkit agar kekalahan tidak terulang.

Puncak laga hari kedua pekan ke-32, nanti malam tepatnya pada pukul 20:45 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai (siaran langsung Indosiar) bakal tersaji big match antara Arema FC kontra Borneo FC.

Saat ini Arema FC berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin 58, sedangkan Borneo FC ada di bawahnya tepatnya di peringkat 6 dengan raihan poin 48.

Hasil laga terakhir di pekan ke-31, Arema FC dikalahan Bali United dengan skor 1-2. Sedangkan Borneo FC sebaliknya memenangi laga ketika menghadai Persiraja dengan skor 2-1.

Bagaimana peluang kedua tim nanti malam? Pastinya Arema FC takkan ingin mengalami kekalahan lagi untuk memperbaiki posisi di 5 besar karena asa juara sudah tertutup rapat. Pun Borneo bakal meneruskan tren positif meraih kemenangan untuk bisa bertahan di posisi sekarang. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gelar Operasi Pasar, Sinar Mas Agribusinesses and Food Salurkan 500 Ton Minyak Goreng Curah

Ming Mar 20 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Sinar Mas Agribusiness and Food melanjutkan penyaluran minyak goreng curah dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kg sesuai dengan Permendag No. 11 Tahun 2022. Penyaluran minyak goreng curah tersebut merupakan kebijakan pemerintah setelah adanya kebijakan baru terkait minyak […]