Siaran Langsung Liga 1 Pekan ke-30, Hari Ini, Persipura vs PSM, Persebaya Tantang Persik, Persija kontra Borneo

Editor Logo BRI Liga 1 2021/22./twitter/@pt_lib/via tempo.co
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal pertandingan dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-30, Kamis 10 Maret 2022, adalah sebagai berikut:

Dimulai pukul 15:15 WIB, di Stadion Kompyang Sujana (live on streaming) bakal tersaji pertarungan antara Persipura kontra PSM Makassar.

Saat ini Persipura berada di peringkat 16 dengan raihan poin 23. Sementara PSM Makassar di peringkat 13 dengan poin 33.

Pada pertandingan terakhirnya, Persipura bermain imbang (1-1) saat menghadapi Tira Persikabo, di pekan ke-29 Sabtu (5/3) lalu. Sementara PSM Makassar pada pekan ke-29, Minggu (6/3), sukses menggebuk PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan nanti sore, pastinya Persipura yang kemarin dijatuhi sanksi Komdis PSSI gegara urung main saat menghadapi Madura, bakal memberikan perlawanan sengit. Di lain pihak PSM Makassar pun mengusung misi yang sama untuk meneruskan tren positif meraih kemenangan guna memperbaiki posisi yang lebih terhormat.

Tiga perempat jam kemudian, pertandingan bakal dilanjutkan dengan mempertemukan derby Jatim, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live Indosiar.

Saat ini Bajul Ijo –julukan Persebaya– berada di peringkat 5 dengan raihan poin 55. Sementara Persik Kediri di peringkat ke-9 dengan poin 37.

Laga terakhir di pekan ke-29, tim kesayangan arek-arek Suroboyo yang beken dengan julukan Bonek itu hanya meraih 1 poin hasil skor imbang ketika berhadapan dengan Persita Tangerang. Sementara Persik Kediri pun bermain imbang (2-2) ketika bersua Madura United.

Nah di laga petang nanti pastinya kedua tim takkan puas kalau hanya meraih satu poin karena skor imbang. Keduanya bakal ngotot meraih kemenangan, tak sudi kalah. Itu artinya pertarungan derby Jatim ini sayang kalau dilewatkan karena bakal seru.

Baca Juga :  SIARAN LANGSUNG LIGA 1 HARI INI | PSIS Semarang Tantang Bhayangkara, Siapa yang Punya Semangat Membara?

Pertandingan Liga 1 hari ini bakal diakhiri dengan laga antara tim Ibu Kota, Persija Jakarta kontra Borneo FC, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live Indosiar.

Saat ini Macan Kemayoran –julukan Persija– berada di peringkat 7 dengan raihan 38 poin. Sedangkan Borneo FC berada di atasnya yaitu peringkat 6 dengan raihan poin 42.

Laga terakhir Persija Jakarta di pekan ke-29, tepatnya Minggu (6/3), ditekuk Bali United dengan skor 1-2. Sedangkan Borneo FC meraup keunggulan 3 poin penuh usai sukses mengandaskan Persela Lamongan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada pertandingan nanti malam, tentu saja Marko Simic dkk. tak sudi kalah lagi. Tim kesayangan The Jack ini pastinya bakal berjibaku meraih kemenangan. Namun, Macan harus waspada, Borneo bukan lawan sembarangan. Buktinya mereka berada di posisi lebih baik daripada Persija.

Akan tetapi, bola itu bulat, segala kemungkinan bisa terjadi. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertemu Pemerintah Daerah Kaltara, Mendikbudristek Dorong Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar

Kam Mar 10 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TARAKAN – Memulai kunjungan kerjanya di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim melaksanakan pertemuan dengan pimpinan daerah se-Kalimantan Utara yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang. Dalam pertemuan yang bertujuan untuk menangkapĀ  masukan dari pemangku kepentingan di […]