SigenStor dari Sigenergy Tarik Perhatian Pengunjung ETE & Enertec Expo 2023

Editor SigenStor oleh Sigenergy menjadi sorotan di ETE & Enertec Expo 2023, di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada 19-21 Juli 2023. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | VIETNAM – Sigenergy, inovator energi terkemuka, tampil di ETE & Enertec Expo 2023 dengan melansir produk andalannya, SigenStor. Peluncuran SigenStor sangat dinantikan pelaku industri di Vietnam. SigenStor adalah sistem penyimpanan energi “5-in-one” yang luar biasa, dan mudah terintegrasi dengan Inverter PV, Charger EV DC, Battery PCS, Battery Pack, serta EMS. Dengan demikian, SigenStor memperkuat posisinya sebagai salah satu produk yang paling kompetitif.

ETE & Enertec Expo, pameran teknologi & peralatan kelistrikan terbesar di Vietnam. Ajang ini mempertemukan perusahaan domestik dan internasional, serta merek-merek terkemuka. Selama ajang ini berlangsung dari 19-21 Juli, Sigenergy akan memperlihatkan kepraktisan dan skalabilitas SigenStor, memperlihatkan kompatibilitasnya dengan EV, serta kemampuan SigenStor memfasilitasi pengisian daya baterai DC (arus searah) yang cepat dan ramah lingkungan.

Sigenergy tengah menjalin kemitraan di Asia Pasifik pada segmen solusi energi yang andal. Di Vietnam, kolaborasi strategis berhasil terjalin dengan Unisolar guna menawarkan produk komprehensif untuk rumah tangga, vila, gedung perkantoran, hotel, dan mal. Ruang pamer pertama di Van Phuc, Ho Chi Minh City, pun kini telah dibuka. Ke depan, Sigenergy ingin berekspansi ke Myanmar, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Australia.

Keunggulan SigenStor

Standar tertinggi dengan proteksi lima-jenjang demi aspek keamanan terbaik.
Aspek keamanan produk menjadi unsur utama di balik komitmen Sigenergy. Lebih lagi, Sigenergy berhasil melampaui standar keamanan yang telah berlaku dengan sistem SigenStor yang canggih. Dengan lima jenjang proteksi pada setiap battery pack, termasuk sensor suhu canggih, alat pemadam kebakaran internal, katup dekompresi, bantalan yang dilapisi aerogel, serta bantalan yang tahan suhu panas, SigenStor menjamin risiko keamanan produk dikendalikan secara proaktif dari tahap awal.

Baca Juga :  Godrej bersama IDI Mengajak 250 Rumah Sakit Se-indonesia Menjaga Higienitas Kulit

Solusi Energi “5-in-one” Pprtama di industri dengan proses instalasi yang mudah, hanya 15 Menit.

SigenStor menjadi standar efisiensi baru berkat konektor cepat dan tidak memakai kabel baterai eksternal. Maka, instalasi berlangsung sangat cepat, hanya 15 menit. Hasilnya, efisiensi meningkat pesat hingga 70% dibandingkan solusi biasa. Dengan fitur auto-networking dan komunikasi ethernet yang cepat pada sistem, produk dapat segera digunakan, hanya dalam tempo lima menit, termasuk konfigurasi OTA (Over-the-Air) selama dua menit.
Desain Luar biasa sehingga SigenStor hadir sebagai solusi terbaik bagi rumah dan pelaku usaha.

Sigenergy menilai, keunggulan produknya telah teruji. Kesan pertama dari SigenStor muncul dari desainnya yang ringkas dan trendi, memadukan kepraktisan dan tampilan elegan. Produk “5-in-one” yang sangat terintegrasi ini menjadi terobosan di industri berkat fungsionalitas yang memudahkan pengguna. Maka, SigenStor menjadi solusi yang efisien dan serbaguna untuk segmen residensial dan komersial.

Kapasitasnya dapat ditingkatkan hingga 48 kWh untuk penggunaan di rumah, dan 480 kWH untuk penggunaan di fasilitas komersial dengan menyambungkan 10 rangkaian.
Partisipasi Sigenergy di ETE & Enertec Expo sangat mencerminkan dedikasi kuatnya dalam menyediakan solusi energi yang canggih dan dirancang khusus. Solusi Sigenergy turut mempromosikan aspek keberlanjutan dan meningkatkan efisiensi bagi konsumen dan pelaku usaha lokal.

Dengan mengutamakan sistem penyimpanan energi yang bersinergi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), Sigenergy berpegang pada visinya, yakni mewujudkan masa depan yang lebih ramah lingkungan dan lestari bagi semua orang.

Sigenergy mengembangkan solusi energi mutakhir yang digunakan di rumah dan fasilitas usaha. Produk Sigenergy meliputi sistem penyimpanan energi hingga inverter tenaga surya dan alat pengisian daya baterai (charger) EV. Lebih lagi, Sigenergy didukung tim litbang kelas dunia yang terdiri atas ratusan pakar industri terkemuka. Pakar tersebut sama-sama berpegang pada visi untuk mewujudkan dunia yang lebih lestari lewat inovasi berkesinambungan. Melalui aktivitas penjualan dan servis global, Sigenergy ingin menjadi mitra tepercaya bagi pelanggan demi mewujudkan dunia yang lebih lestari.

Baca Juga :  Jemaah Haji Diminta Miliki Solidaritas dengan Sesama

@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Honai Pintar dari Prajurit Rusa Hitam untuk Warga Papua

Jum Jul 21 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LANNY JAYA, PAPUA -Berbagai inovasi mulai dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau. Inovasi-inovasi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas terhadap warga. Salah satunya seperti adanya pembangunan Honai pintar dan Honai kesehatan untuk warga di Kampung Ekanom, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Pembangunan Honai yang dilakukan pada […]