Sihir Messi Dinanti Timnas Argentina

Editor Lionel Messi akan memimpin Argentina di Kualifikasi Piala Dunia./reuters/ricardo/moraes/via cnn indonesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kehadiran Lionel Messi diharapkan bisa memberikan kekuatan besar bagi timnas Argentina yang bakal menjalani pekan berat selama awal September di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Messi yang baru saja pindah ke PSG tengah mendapat panggilan dari timnas Argentina untuk tampil di tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tiga laga di awal September tersebut bakal krusial dalam penentuan langkah Argentina lolos ke Piala Dunia.

Jadwal Argentina bakal terasa berat lantaran dua dari tiga laga yang dilakoni merupakan partai tandang. Argentina akan menghadapi Venezuela pada 2 September disusul duel lawan Brasil pada 5 September.

Argentina baru menjalani laga kandang pada duel lawan Bolivia di 9 September mendatang.
Merujuk pada klasemen Conmebol, posisi Argentina belum benar-benar aman. Argentina saat ini ada di posisi kedua dengan nilai 12 poin, tertinggal enam angka atas Brasil yang meraup poin sempurna.

Messi dan kawan-kawan juga hanya unggul empat poin atas Kolombia yang ada di posisi kelima. Dengan demikian, posisi Argentina belum benar-benar aman. Tiga laga di depan yang juga jadi pertanda separuh jalan kualifikasi, bakal penting untuk tim-tim di zona Conmebol.

Messi sendiri sudah bergabung dengan latihan timnas Argentina jelang laga lawan Venezuela.

Kondisi Messi saat ini terbilang bagus. Ia belum banyak bermain bersama PSG sehingga Argentina bisa berharap sihir Messi bisa maksimal dikeluarkan bersama ‘Albiceleste’.

Messi dan Argentina juga tengah berada dalam kondisi percaya diri. Mereka baru saja memenangkan Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil di babak final.

Jadwal Timnas Argentina (waktu setempat)
Venezuela vs Argentina (2 September)
Brasil vs Argentina (5 September)
Argentina vs Bolivia (9 September)
@fen

Baca Juga :  Aturan Pemerintah Rugikan Sekolah Swasta

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Delapan Aplikasi Ini Bisa Kuras Isi Rekening Bank Anda, Buruan Hapus!

Kam Sep 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Berdasarkan rilis dari badan keamanan siber, Quick Heal, Kepolisian Belgia menetapkan daftar delapan aplikasi berbahaya, yang membawa virus Joker. Virus tersebut bisa mencuri informasi dari perangkat korban melalui pesan SMS, daftar kontak, dan info perangkat. Ia juga diam-diam berinteraksi dengan situs web iklan dan juga mengarahkan berlangganan […]