Sikapi Rongrongan, Imah Rancage Dede Yusuf Gelar Doa Bersama

Editor Kegiatan doa bersama para kader Partai Demokrat yang tergabung dalam Imah Rancage Dede Yusuf di Kampung Batu, Malakasari Ecopark Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (26/2021./visi.news/budimantara
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sejumlah kader Partai Demokrat Kabupaten Bandung melaksanakan doa bersama dengan tajuk selamatkan demokrasi. Doa bersama tersebut dilaksanakan Imah Rancage Dede Yusuf di Kampung Batu Malakasari Ecopark Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (26/3/2021).

Doa bersama yang dipimpin Kang Saeful Bachri menyikapi peristiwa yang menimpa Partai Demokrat terkait perongrongan terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah di bawah kepengurusan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, relawan Dede Yusuf, simpatisan maupun kader-kader Partai Demokrat yang menyatakan setia dan tetap solid di bawah kepemimpinan AHY,” kata Kang Saeful Bachri kepada VISI.NEWS, Sabtu (27/3/2021).

Dalam gelaran doa bersama ini, imbuh Saeful Bachri, para kader Imah Rancage berharap agar pemerintah segera bertindak tegas terhadap oknum-oknum yang mengklaim sebagai pengurus Demokrat agar ditindak tegas.

“Kita akan tetap fokus dalam gerakan-gerakan sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai instruksi Ketua Umum AHY,” katanya.

Saeful Bachri menegaskan, doa bersama ini salah satu bentuk ikhtiar kader Partai Demokrat agar diberi kekuatan menghadapi ujian yang sedang menimpa.

“Insyaallah dengan kekuatan doa, Partai Demokrat dapat kuat menghadapi prahara dan cobaan yang sedang menimpa,” tegas Saeful Bachri. @bud

Baca Juga :  Sulit Belajar Online, Seorang Ibu Pukuli Anaknya Hingga Tewas

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Menteri PUPR Mencari "Roh Kebudayaan" di Taman Balekambang

Sab Mar 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimulyono, menyatakan siap mengakomodir rencana Pemkot Solo merevitalisasi taman peninggalan Sri Paduka Mangkunegoro VII, “Partini Twin” dan “Partinah Bosch” yang kini populer dengan nama Taman Balekambang. Dalam kunjungan kerja ke Kota Solo, pada akhir pekan, Sabtu (27/3/2021), Menteri PUPR, […]