Simpati Netizen kepada Prabowo Meningkat Usai Debat Capres ke-3, Anies Dinilai Terlalu Menyerang

Editor 1 Capres Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. /visi.news/diolah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Debat capres 2024 yang ketiga yang digelar oleh KPU pada Minggu (7/1/2024) malam juga berlangsung sengit dan menarik. Capres nomor urut 1 Anies Baswedan kembali melontarkan serangan-serangan kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Anies menuding Prabowo sebagai orang yang tidak konsisten, tidak jujur, dan tidak berani mengkritik pemerintah. Anies juga menyoroti soal kinerja Prabowo sebagai menteri pertahanan, hubungan Prabowo dengan Jokowi, hingga isu-isu terkait Papua, UU ITE, dan RUU HIP.

Serangan-serangan Anies tersebut ternyata kembali memicu simpati netizen kepada Prabowo. Banyak netizen yang menganggap Anies terlalu menyerang Prabowo tanpa memberikan gagasan dan solusi yang konkret. Netizen juga menilai Anies tidak menghargai Prabowo sebagai senior dan tokoh nasional. Netizen juga memuji sikap Prabowo yang tetap tenang dan santun meski diserang Anies. Prabowo juga dinilai lebih berwibawa dan berpengalaman dalam menyampaikan gagasan dan solusi untuk Indonesia.

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang menunjukkan simpati kepada Prabowo:

@nana: Anies itu kayak anak kecil yang ngambek terus. Prabowo itu kayak bapak yang sabar ngadepin anaknya. Saya salut sama Pak Prabowo.”

@andi: Saya tadinya suka sama Anies, tapi setelah lihat debat capres, saya jadi ilfeel. Anies kok kayak gak punya adab, ngomongnya kasar dan gak sopan. Prabowo lebih berkelas dan berkarisma.”

“@dina: Anies cuma bisa nyerang Prabowo dengan isu-isu basi. Prabowo lebih fokus ke program dan visi misinya. Saya pilih Prabowo.”

@rudi: Anies itu gak punya prestasi apa-apa, cuma bisa ngandelin popularitas. Prabowo itu punya pengalaman dan track record yang bagus. Saya yakin Prabowo bisa memimpin Indonesia lebih baik.”

Baca Juga :  Lini Belakang Persib Tanpa Daisuke Sato Hadapi PSM

“@sinta: Anies itu gak tahu diri, dia itu bisa jadi gubernur DKI karena Prabowo yang usung. Sekarang malah nyerang Prabowo seenaknya. Prabowo itu lebih berjiwa besar dan berintegritas.”

@uli

M Purnama Alam

One thought on “Simpati Netizen kepada Prabowo Meningkat Usai Debat Capres ke-3, Anies Dinilai Terlalu Menyerang

  1. Sikap yg layak sebagai seorang negarawan itu tak seharusnya mencari cari kesalahan orang, tapi lupa etika, dia bisa jadi gubernur krn siapa, hrsnya fokus ke solusi kedepan, bukan mengumbar aib yg blom tentu benar, rakyat tahu mana yg layak, krn Indonesia butuh sosok seperti p soeharto tegas wibawa dan disegani negara lain , kombinasi gaya pemimpin p soeharto dan p jokowi, insyaAlloh Indonesia maju dan disegani dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Status Darurat Sampah Dicabut, Warga Regol Teruskan Tradisi Kelola Sampah Mandiri

Sel Jan 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Meski status darurat sampah di Kota Bandung telah dicabut, tapi kebiasaan baik dalam mengolah sampah terus berjalan. Salah satunya dilakukan warga Kecamatan Regol. Camat Regol, Sri Kurniasih mengatakan, Kecamatan Regol telah melaksanakan berbagai program guna meningkatkan pengelolaan sampah mandiri mulai dari sumbernya. Program tersebut, kata […]