Singkirkan Ronaldo dan De Bruyne, Mo Salah Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik

Editor Mohammed Salah terpilih menjadi Pemain Terbaik versi PFA 2022, menyisihkan pemain bintang Liga Inggris lainnya./visi.news/liverpool fc.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON– Top skorer Liga Inggris Mohammed Salah terpilih menjadi Player of The Year atau pemain terbaik versi PFA 2022, menyingkirkan pemain bintang lainnya seperti Ronaldo dan Kevin De Bruyne.

Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) mengumumkan Mohamed Salah berhak menyandang gelar PFA Player of The Year melalui akun Twitter mereka, Jumat (8/6/2022) dini hari WIB.

Pemain asal Mesir ini menyisihkan dua rekannya di Liverpool yaitu Virgil van Dijk dan Sadio Mane. Sementara, tiga pemain lainnya yang dikalahkan Salah adalah Kevin De Bruyne (Manchester City), Cristiano Ronaldo (Manchester United), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Kendati gagal mengantarkan Liverpool juarai Liga Primer Inggris dan harus puas sebagai runner-up, tapi Mo Salah sukses memberi dua gelar juara bagi The Reds, yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Sebelumnya, pada musim Liga Inggris 2018/2019 Mo Salah juga dinobatkan sebagai pemain terbaik versi PFA, setelah penampilannya yang luar biasa.

“Ini sangat bagus untuk dimenangkan, terutama karena dipilih oleh para pemain. Ini menunjukkan kepada Anda bahwa Anda telah bekerja sangat keras, dan Anda mendapatkan apa yang Anda usahakan,” ujar Salah di Twitter PFA.@zall

Baca Juga :  FIFGROUP Serahkan Bantuan bagi Enam Rumah Ibadah dari Lima Agama di Kota Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dimulai Dari Bisnis Rumah Tangga, Tiara Hana Menjadi Perusahaan Investasi Luxury Resort Properti Terkemuka di Indonesia

Jum Jun 10 , 2022
Silahkan bagikan Merayakan anniversary yang ke-10, Tiara Hana menawarkan peluang lebih dari sekedar investasi dimana customer bisa menikmati gaya hidup sebagai pemilik luxury resort. VISI.NEWS | BOGOR – Bermula dari awal yang sederhana pada tahun 2012, Tiara Hana Indonesia berasal sebagai perusahaan agen properti dengan tim kecil yang terdiri dari […]