Skuad Garuda Nusantara Nikmati TC di Turki

Editor Tim U-20 Indonesia sudah satu pekan menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki./via pssi.org/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Tim U-20 Indonesia sudah satu pekan menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki. Dalam sehari, skuad Garuda Nusantara berlatih dua kali, pada pagi dan sore hari.

Latihan pada pagi hari berlangsung di gym. Sementara sore harinya tim asuhan Shin Tae-yong itu berlatih di Lapangan Kempinski Hotel The Dome.

“Menu latihannya kami di pagi biasanya ada gym. Di sore kami di lapangan biasanya latihan passing, koordinasi, sama taktikal gitu,” kata gelandang Arkhan Fikri.

“Kalau menu latihannya kalau pagi kami ada latihan sesi gym. Kalau sore kami ada latihan di lapangan, passing-pasing, drill, ada koordinasi, sama small side dan lain sebagainya lah,” timpal penggawa lainnya, Aulia Ramadhan.

Terkait cuaca di Turki, keduanya punya pendapat yang berbeda. Arkhan Fikri bahkan masih harus menyesuaikan diri dengan suhu udara.

“Adaptasi paling masalah cuaca ya. Kalau cuaca kan beda sama Indonesia. Kalau di sini mungkin lebih dingin daripada Indonesia,” ucap Arkhan Fikri.

“Kalau cuaca aman sih karena tidak terlalu dingin juga di sini,” kata Aulia Ramadhan, dilansir dari laman resmi PSSI.

TC Indonesia U-20 di Turki akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022
@fen

Baca Juga :  Milla: Setiap Pertandingan Harus Fokus Layaknya Final

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup dan Kapolres Garut Cek Langsung Peredaran Obat Sirup

Sen Okt 24 , 2022
Silahkan bagikan VISI.NEWS | GARUT – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan pengecekan terkait peredaran obat sirup, menyusul imbauan untuk tidak dikonsumsi dan diperjualbelikan. Wabup Garut mengungkapkan, pengecekan ini dilakukan berdasarkan instruksi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI terhadap beredarnya obat […]