SOSOK | Dr. H. Cecep Suhendar, “Memberikan banyak manfaat bagi masyarakat”

Editor Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dr. H. Cecep Suhendar saat memberikan bantuan untuk penanganan jentik nyamuk demam berdarah melalui poging di setiap kampung /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RANCAEKEK – Pesta demokrasi pemilu 14 Februari 2024 tinggal menghitung hari. Masing-masing peserta pemilu, sama-sama menentukan sikap politiknya untuk menjadi yang terbaik di kalangan masyarakat pemilih.

Dr. H. Cecep Suhendar, politisi dari Partai Golkar, integritas dan popularitasnya sudah tidak diragukan lagi di kalangan publik. Bahkan ia salah satu andalan dari Partai Golkar untuk meraih suara terbanyak di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, Cikancung dan Nagreg pada Pileg 2024 mendatang.

Selama karirnya dalam dunia politik, sosok Cecep Suhendar cukup dikenal masyarakat. Alhasil, dalam tiga periode pemilu legislatif, putra daerah asal Rancaekek, Kabupaten Bandung ini, terus mendapatkan tampuk amanah di kursi anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Cecep Suhendar dengan nomor urut 1 Caleg DPRD Kabupaten Bandung itu, saat ini menempati posisi strategis sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar, Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung dan jajaran pengurus di DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Eksistensi dan kehadiran Cecep Suhendar di partai politik berlambang pohon beringin itu berusaha untuk mengembalikan kejayaan partai politik yang membesarkannya itu. Sehingga para elit politik di pantai politik itu kerap menggaungkan, “Partai Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”.

Selama kiprahnya di lembaga legislatif, Cecep Suhendar sudah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Mulai dari peningkatan infrastruktur, selain mendorong para guru atau tenaga kerja honorer menjadi P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Cecep Suhendar juga memberikan banyak kontribusi dalam penyelenggaraan pemerintahan di lembaga legislatif tersebut.

Cecep Suhendar pun dinilai aspiratif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Hal itu bisa dilihat dalam berbagai kegiatan maupun kejadian sosial masyarkat, ia selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Karyono: Kerusakan Alam Penyebab Bencana

Cecep Suhendar pun turut mengkampanyekan kesehatan lingkungan. Mulai dari program peningkatan kesehatan lingkungan menjadi prioritas utama.
“Dimulai dengan mengkampanyekan penggunaan tumbler (tempat air minum isi ulang) pengganti air cup/botol air minum,” katanya di Rancaekek Kabupaten Bandung, Sabtu (27/1/2024).

Di setiap pertemuan dengan masyarakat, Kang CS, sapaan akrab Cecep Suhendar selalu membagikan tumbler.

Tak hanya itu, Kang CS selalu memberikan bantuan untuk penanganan jentik nyamuk demam berdarah melalui poging di setiap kampung.

@engkos kosasih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gangguan Sinyal Indosat Malam ini Trending di X

Sab Jan 27 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pengguna layanan data Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengeluhkan gangguan sinyal yang terjadi pada Jumat (27/1/2024) malam. Keluhan tersebut ramai dibagikan di media sosial X (dulu Twitter) dengan tagar #Indosat. Berdasarkan pantauan di situs Down Detector, keluhan Indosat maupun Tri gangguan juga dilaporkan sejak […]