Sosok Omas di Mata Indro Warkop: Selalu Total dalam Berkesenian

Omas Wati./viva/dokumentasi/ist.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka. Komedian sekaligus artis senior, Omas Wati, meninggal dunia pada Kamis, 17 Juli 2020. Omas meninggal dunia di usia 54 tahun.

Semasa berkarier di dunia hiburan, Omas dikenal sebagai komedian yang memiliki ciri khas kental. Aksi dan tingkah laku Omas saat tampil dalam sebuah acara mampu membuat masyarakat terhibur.

Kabar mengenai meninggalnya Omas pun menarik perhatian banyak masyarakat. Tidak hanya masyarakat umum, sederet artis pun tampak mengunggah ucapan belasungkawa mereka ke media sosial.

Salah satunya adalah aktor senior, Indro Warkop. Indro tampak mengunggah foto Omas ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Indro mengungkapkan bahwa Omas adalah seorang seniwati Betawi yang selalu total dan konsisten dalam berkesenian.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un Selamat Jalan Mpok Omas.. Kita semua kehilangan.. Seorang Seniwati Betawi yang selalu total dan konsisten dalam berkesenian,” tulis Indro, megutip VIVA.co.id Jumat (17/7).

“Semoga Mpok Omas mendapatkan Surga terindahNYA.. Aamiin Ya Rabbal Alamin.. Terimakasih semua kerja sama yang baik Mpok Omas dengan kami, Warkop DKI,” tulis Indro menambahkan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekolah Harus Bijak Saat Pembelajaran Daring

Sab Jul 18 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Ketua Komisi IX DPRD RI, H. Dede Yusuf, ST., M. Si., meminta kepada sekolah untuk bisa bersikap bijak dan tidak memberatkan orang tua siswa saat memberlakukan pembelajaran daring. Menurut Dede, pembelajaran daring itu pastinya membutuhkan Gadget/HP Android, dan biaya kuota perbulannya yang terkadang bisa mencapai Rp100 […]