Soto Gratis untuk Pemilik Nama Muhammad

Editor Sambut Maulid Nabi Muhammad saw., warung soto ini bagi-bagi makanan gratis./suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kamis (29/10/2020) umat Isam dari berbagai wilayah, khususnya Indonesia memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. Untuk memperingati momen ini, sebuah warung soto memberikan kejutan menarik untuk para pelanggannya.

Ya, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw., warung ini memberikan promo menarik bagi-bagi soto gratis bagi pelanggan yang memiliki nama Muhammad.

Inilah dia warung Soto Seger Boyolali Hj. Amanah yang menawarkan promo Berkah Maulid Nabi Muhammad saw. untuk para pelanggan.

Dari info yang dibagikan melalui berbagai media sosial, promo soto gratis bagi pemilik nama Muhammad ini berlaku mulai 29-30 Oktober 2020 mendatang.

Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat Soto Seger Boyolali Hj. Amanah. Gerai Soto Seger Boyolali Hj. Amanah ini tak hanya ada di satu lokasi. Beberapa gerainya tersebar di sejumlah daerah seperti Lebakbulus, Tasikmalaya, Madiun, Karawang, Pamulang, hingga Jagaraksa.

Tentu saja, sebagai bukti Anda bisa menunjukkan KTP ketika berada di gerai Soto Seger Boyolali Hj. Amanah ini.

Sebagai informasi, jika tanpa promo seporsi soto di warung ini dibanderol seharga Rp 14 ribuan. Sebagai pelengkap, Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan lainnya seperti satai ati, gorengan, dan masih banyak lagi. @fen 

Baca Juga :  Dikeluhkan Pengguna Jalan, Pasar Tumpah Baleendah Tetap Buka di Masa Pandemi Covid-19 

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Polwan Cantik Polresta Bandung Bagikan Masker di Lokasi Wisata

Kam Okt 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Hari ke tiga Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandung kembali membagikan masker gratis kepada pengunjung di lokasi wisata Kawah Putih dan Rancaupas, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut, para Polwan Satlantas Polresta Bandung menyambangi para pengunjung wisata dengan memberikan himbauan protokol […]