SPEKTRA FAIR Hadir di 86 Titik Wilayah Indonesia Tawarkan Potongan Angsuran Rp. 400 Ribu dalam Wujudkan Impian

Editor SPEKTRA FAIR memberikan layanan solusi finansial yang mudah diakses dengan beragam promo menarik yang dapat diakses melalui smartphone maupun laptop. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – SPEKTRA FAIR yang merupakan salah satu event pameran virtual PT Federal
International Finance (FIFGROUP) kembali hadir di 86 titik wilayah Indonesia mulai 15 hingga 30 November 2022. Hanya di SPEKTRA FAIR, masyarakat dapat wujudkan impiannya untuk memiliki alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga baru dan berkesempatan mendapatkan potongan promo senilai Rp400 ribu pada setiap transaksi yang dilakukan.

Selain promo potongan angsuran, SPEKTRA FAIR juga tawarkan pelayanan yang mudah diakses. Hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7 masyarakat sudah bisa bawa pulang produk-produk impiannya.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyebutkan kehadiran SPEKTRA FAIR diharapkan dapat menambah gairah kinerja ketiga industri elektronik, gadget, maupun perabot rumah tangga. “Melalui virtual exhibition ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk bisa miliki produk impiannya dengan menjadikan FIFGROUP melalui brand service SPEKTRA sebagai solusi finansial yang dipilih ,” tutur Margono.

Astra Multifinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, mengungkapkan bahwa saat ini SPEKTRA gencar melakukan aktivitas pameran virtual di berbagai titik wilayah Indonesia. “Setiap titik memiliki keunikannya masing-masing, di mana promo dan hadiah yang ditawarkan khusus dihadirkan untuk masyarakat di masing-masing titik tersebut,” kata Ardian.

Tidak hanya promo potongan angsuran, customer yang bertransaksi di SPEKTRA FAIR juga berkesempatan mendapatkan promo cashback AstraPay senilai Rp10 ribu. Hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tanpa harus mengeluarkan uang muka (DP 0%), customer sudah bisa membawa pulang produk impiannya mulai dari alat elektronik, smartphone terbaru, hingga perabot rumah tangga.

Sebanyak 86 titik wilayah Indonesia menjadi destinasi, di antaranya Bandar Jaya, Banjarmasin, Banjarnegara, Batulicin, Baturaja, Bekasi, Kranji, Cibitung, dan Bengkalis. Kemudian Binjai, Bitung, Bontang, Bungur, Cibinong, Cileungsi, Cinere, Depok, dan Dumai. Selain itu, SPEKTRA FAIR juga hadir di Gorontalo, Jayapura, Jepara, Kebumen, Kediri, Ketapang, Kotamobagu, Kudus, dan Kupang. Selanjutnya Lampung, Lubuk Linggau, Luwuk, Madiun, Magelang, Manado, Marelan, Martapura, Mataram, Maumere, Mempawah, Metro, Muara Enim, Nganjuk, Ngawi, dan Padang.

Baca Juga :  Industri Hasil Tembakau Fasilitasi Vaksin Booster Bagi Karyawan dan Mitra Binaan

Masyarakat di Palangkaraya, Palu, Palur, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pati, Pekanbaru, Pondok Gede, Ponorogo, Pontianak, Siantan, Poso, Prabumulih, Praya, Pringsewu, Purwakarta, Purwodadi, Rungkut, Samarinda, dan Sampit juga bisa mengakses SPEKTRA FAIR menggunakan smartphone dan laptopnya.

Tidak ketinggalan juga untuk masyarakat di Sanggau, Selong, Semarang, Semarang Soekarno-Hatta, Semarang Sriwijaya, Sidoarjo Tebel, Singkawang, Sintang, dan Solo. Selanjutnya masyarakat Subang, Sumbawa, Sungai Liat, Tanah Grogot, Balaraja, Tanjung, Teluk Kuantan, Temanggung, Timika, Tuban, Yogyakarta, Yogyakarta Mancasan, dan Wonosari.

Dengan kehadiran SPEKTRA FAIR di titik-titik tersebut, masyarakat bisa mewujudkan impiannya dengan memilih FIFGROUP sebagai solusi finansial pilihan yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gerindra Berkoalisi dengan PKB, Kemanakah Suara NU?

Sel Nov 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Koalisi Gerindra-PKB salah satu koalisi yang menjadi poros di tahun 2024 jika nantinya berhasil mendeklarasikan capres dan cawapres. Namun, berkoalisi dengan PKB salah satu upaya Gerindra untuk mengantarkan Prabowo sebagai presiden, apalagi dengan basis pemilih PKB yang identik dengan NU. Analis dan Direktur Eksekutif Aljabar […]