Sprekken Cafe & Resto Sajikan 105 Menu Makanan dan Minuman

Editor :
Sprekken Cafe & Resto di Jalan Bangreng, No.3 Turangga, Kota Bandung./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hadirnya media sosial mendorong para pengusaha kuliner untuk menyediakan tempat nongkrong/cafe yang instagramable. Konsep cafe seperti ini selalu menjadi pilihan para milenial untuk mengunjunginya.

Salah satunya Sprekken Cafe & Resto di Jalan Bangreng, No.3 Turangga, Kota Bandung. Bangunan 4 lantai dengan dominan berwarna hijau dan bernuansa Eropa ini, menyajikan oleh-oleh khas Kota Bandung, yakni Denhaag Klapertart.

Dengan mengusung konsep tropis, kedai ini sangat colorful dan instagramable, pengunjung bisa berswafoto pada bagian depan kedai.

Salah satu sajian makanan di Sprekken Cafe & Resto di Jalan Bangreng, No.3 Turangga, Kota Bandung.

Area dalam cafe juga tidak kalah cantik, tersedia sofa panjang untuk pengunjung yang ingin bersantai.

Sprekken Cafe & Resto menyajikan 105 menu makanan dan minuman western, dan Indonesia food.

Owner Sprekken Cafe Jacky Rezano Masui mengatakan, kata ‘Sprekken’ berasal dari bahasa Belanda yang artinya berbicara.

Jacky berharap setiap pengunjung yang datang bisa sedikit melepas gadgetnya dan berbicara dengan teman atau tamu.

Salah satu sajian minuman di Sprekken Cafe & Resto di Jalan Bangreng, No.3 Turangga, Kota Bandung.

“Konsepnya lebih ke anak muda, kita buat dekorasinya kekinian. Supaya orang yang datang bersama teman atau keluarganya bisa saling berbicara atau ngobrol, sesuai arti cafe ini,” kata Jacky.

Untuk menu andalan Indonesian food sendiri di sup buntut kuah dan bakar, sedangkan western food ada spaghetti carbonara dengan rance harga mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 80.000.

Selain menu western Food dan Indonesia Food, Sprekken Cafe & Resto menyajikan kue klapertart ditambah varian rasa dan ukuran beraneka macam seperti bluder tape keju, kue soes, brownis panggang, pisang bolen, australian chocolate cake, bolu susu, bagelen, dan soes kering.

Sprekken Cafe & Resto berdiri sejak 2018 menawarkan konsep one stop shopping, sehingga memudahkan pelanggan yang datang tidak hanya membeli aneka kue atau klapertart.

“Awalnya orang berkunjung kesini untuk memberi Denhaag Klapertart. tapi setelah datang ke sini mereka juga melihat ada cafe dan resto jadi bisa sekalian pesan makanan dan minuman disini. Pelanggan juga bisa belanja oleh-oleh kue klapertart dan kue lainnya ,” kata Jacky.

Sprekken Cafe dan Resto tempatnya sangat nyaman cocok untuk nongkrong bersama keluarga maupun rekan bisnis. Bisa juga menggelar meeting, acara ulang tahun dan arisan dengan kapasitas hingga 50 orang dengan menerapkan protokol kesehatan.@edk

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Giliran Jumhur Hidayat Ditangkap Polisi

Sel Okt 13 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS  – Petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jumhur Hidayat ditangkap kepolisian pada Selasa pagi (13/10). Dengan demikian, telah ada 3 petinggi KAMI yang sudah ditangkap, yakni Jumhur, Syahganda Nainggolan dan Anton Permana. “Jumhur tadi pagi ditangkap,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigadir Jenderal Awi Setiono kepada CNNIndonesia.com, Selasa […]