Srikandi Pemuda Pancasila Gunung Surabaya Bagi-bagi Takjil

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Unit Kerja Gunung Anyar didukung oleh Srikandi DPW Jawa Timur mengadakan bagi-bagi talkil di Nongki Cafe Jalan Raya Rungkut Menanggal, Surabaya.

“Kegiatan berjalan sangat tertib dan lancar, takjil yang dibagikan ke pengguna jalan pun diambil dengan tertib dan tidak menimbulkan kemacetan sedikit pun,” ungkap Ketua Srikandi PP Unit Kerja Gunung Anyar Neneng Zulfiyah, Rabu (5/3/2023).

Neneng berpesan kepada seluruh rekan rekan Ormas Pemuda Pancasila Gunung Anyar memanfaatkan betul momen Ramadan ini untuk selalu banyak beribadah mencari pahala sebanyak banyaknya dan bisa bersedekah, berbagi kepada sesama.

Lebih lanjut dengan giat ini pula dapat memperkuat solidaritas sesama Srikandi Pemuda Pancasila Gunung Anyar.

Harapan Neneng semoga tahun depan bisa berbagi takjil dalam jumlah yang banyak, bisa mengundang anak panti asuhan di kecamatan gunung anyar

“Semoga tahun depan takjilnya lebih banyak dan bisa mengundang anak panti asuhan,” tutup Neneng.@redho

Baca Juga :  Janparing dan PDSP Siap Menangkan NU

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Pers Keluarkan Larangan Wartawan Minta-Minta THR kepada Siapapun

Rab Apr 5 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dewan Pers mengeluarkan larangan kepada wartawam meminta Tunjangan Hari Raya (THR) atau bentuk lainnya kepada siapapun. Berdasarkan Peraturan Dewan Pers Nomor 03/PERATURAN-DP/X/2019 tentang Standar Perusahaan Pers, perusahaan pers wajib memberi upah pada wartawan menyebutkan Kewajiban Perusahaan Pers memenuhi Tunjangan Hari Raya (THR) bagi wartawan dan […]