Starlink Kini Tersedia di Bandung: Panduan Instalasi

Editor Starlink. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Starlink, layanan internet satelit revolusioner dari Elon Musk, kini telah tersedia di Bandung. Dengan kecepatan yang menembus hingga 300 Mbps, Starlink menawarkan konektivitas yang belum pernah terjadi sebelumnya di wilayah ini¹.

Cara Pemesanan dan Instalasi

1. Pemesanan: Warga Bandung dapat memesan Starlink Kit langsung dari situs resmi dengan harga Rp 7,8 juta untuk perangkat, ditambah biaya langganan bulanan sebesar Rp 750.000.

2. Penerimaan Kit: Setelah konfirmasi pesanan, kit akan dikirimkan ke alamat Anda. Paket termasuk antena Starlink, base, router, kabel sepanjang 15,2 m, dan kabel AC.

3. Instalasi: Proses instalasi sangat mudah. Cukup colokkan perangkat ke sumber listrik dan arahkan antena ke langit. Gunakan aplikasi Starlink di iOS atau Android untuk menyelesaikan pengaturan.

Keunggulan Starlink

Kecepatan Tinggi: Download hingga 80 Mbps dan upload sekitar 35 Mbps dengan latensi rendah 28 ms.

Pemasangan Mandiri: Didesain untuk instalasi mudah oleh pengguna.

Tanpa Batasan Kuota: Nikmati data berkecepatan tinggi tanpa batas tanpa kontrak atau komitmen jangka panjang².

Tahan Cuaca: Perangkat dirancang untuk tahan terhadap salju, hujan lebat, dan angin kencang.

Dengan langkah-langkah sederhana ini, warga Bandung kini dapat menikmati internet cepat dan andal dari Starlink. Selamat datang di era baru konektivitas di Bandung!

@mpa

 

Baca Juga :  Wenseslaus Manggut : Pembaca Butuh Informasi yang Berkualitas, Tapi Pebisnis Tidak

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

VISI | Miendersnota KPU: Membunuh Seluruh Calon Kepala Daerah Independent 2024

Sel Mei 7 , 2024
Silahkan bagikanOleh Ir. Dony Mulyana Kurnia Bakal Calon Walikota Bandung Jalur Independent KETIDAKADILAN terjadi dilakukan KPU RI dalam Pilkada 2024 kepada calon perseorangan dan atau independent, melalui jaringan KPUD Provinsi dan KPUD kota/kabupaten. Sebagai contoh, untuk mencalonkan walikota dan wakil walikota Bandung dari jalur Independent di tahun 2024, sudah mustahil […]